Bayi Berusia 12 Hari Hilang Tanpa Jejak Saat Tidur Disamping Ibunya

BNews-NASIONAL- Daffa Alfaiz, seorang bayi laki-laki yang berusia 12 hari, dilaporkan hilang saat tidur di samping orangtuanya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (12/11/2023) dini hari.

Kejadian ini menimpa pasangan suami istri, Cep Ganda (28) dan Alika (17), yang tinggal di Kampung Belembeng RT 001/007, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Cianjur.

Alika mengatakan bahwa sebelum bayi itu hilang, dia telah menyusui dan mengganti popok Daffa.

“Pukul 12 malam, saya terbangun karena Daffa pup dan menangis. Saya mengganti popoknya dan memberinya ASI sebelum tidur kembali,” ujar Alika dikutip Kompas.com.

Namun, Daffa tidak bisa tidur karena terganggu oleh suara anjing yang menyalak di halaman rumah.

Alika keluar rumah untuk mengusir anjing tersebut, dan akhirnya Daffa bisa tertidur.

Tidak lama kemudian, Alika membangunkan Cep. Cep bertanya-tanya di mana keberadaan Daffa yang tidak lagi ada di sampingnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Saya dan suami kaget, kemudian mencari ke sekitar rumah, tapi tidak menemukan,” kata Alika.

Kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar. Sampai saat ini, Daffa belum ditemukan. Alika dan suaminya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibeber.

“Kami sudah melaporkan ke polisi dan memberikan keterangan. Semoga bayi kami segera ditemukan,” ucap Alika.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cibeber, Inspektur Satu Iptu Ade Kamal Yusuf, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari orangtua bayi yang hilang. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini.

“Benar, bayi hilang semalam sekitar pukul 02.00 WIB. Sebelum hilang, bayi tersebut tidur di antara orangtuanya di dalam rumah,” kata Ade.

“Apakah ini mengarah pada dugaan penculikan atau kasus lainnya, masih belum dapat dipastikan. Kami masih melakukan penyelidikan,” tambah Ade. (*/kompas)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: