IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Begini Ciri-ciri Perampok Bersenjata yang Gasak Rp 38 Juta di Alfamart Magelang

BNews—MAGELANG UTARA—Korban kasus perampokan Alfamart M Azis dan Apri Rahma Tanto masih mengingat betul peristiwa naas yang menimpa dirinya, Selasa pagi (6/8). Keduanya mengaku mengetahui ciri pelaku meski menggunakan masker saat beraksi.

Salah satu korban perampokan, M Azis mengatakan, mengetahui ciri-ciri pelaku saat beraksi. Beber Azis, pelaku yang menodongkan pistol memiliki perawakan kekar berpostur tinggi.

”Tinggi badannya kurang lebih 170 sentimeter. Warna kulit sawo matang,” ungkap dia.

Saat peristiwa terjadi, Azis tengah berjaga di kasir. Jarak pandang dirinya dengan pelaku hanya sekitar satu meter. Azis kembali mengingat, pelaku yang menodongkan pistol menutupi hidung beserta mulut menggunakan masker. Kepalanya mengenakan topi.

”Dia pakai jaket hitam. Celana jeans pendek,” paparnya.

Timpal Apri, untuk pelaku kedua, dirinya mengaku sedikit lupa. Ia hanya mengingat bila pelaku yang mengambil uang Rp 400 ribu dari laci kasir dan menguras uang Rp 38 juta berpostur agak pendek dan berkulit agak putih.

”Pelaku tidak bawa jaket dan helm. Tapi memakai masker penutup. Warna kausnya biru putih. Kami juga tidak tahu mereka membawa motor apa tidak,” jelas Apri sambil kembali mengingat.

Loading...

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfamart di Jalan Uri Sumoharjo, Kebonpolo, Kota Magelang dirampok oleh dua pelaku bersenjata sekitar pukul 03.30 WIB. Usai menggondol lebih dari Rp 38 juta, pelaku menyekap korban di gudang dan langsung kabur. Hingga kini, polisi terus bekerja keras mendalami kasus tersebut. (han/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: