Begini Kemeriahan HUT Lantas Polres Magelang

BNews-MUNGKID- Sejumlah acara mulai digelar dalam Rangkaian HUT Lalu Lintas Nasional ke-62 oleh Polres Magelang menggelar. Siang tadi (17/9) di Halaman Kantor Pelayanan SIM Polres Magelang  digelar berbagai lomba dan kegiatan yang melibatkan masyarakat.

 

Beberapa kegiatan tersebut  dari savety reading. Perlombaan dan hiburan bertemakan keselamatan berlalu lintas ramai diikuti ratusan peserta.

 

“Beberapa hari yang lalau kita sudah lakukan bakti sosial droping air bersih dan hari ini kita selenggarakan beberapa acara bersama pelajar dari tingkat SD-SLTA dan beberapa komunitas motor di Magelang,” katanya.

 

Macam-macam perlombaan bertemakan keselamatan Lalu Lintas digelar, mulai dari yel-yel, melukis helm, mural tembok dan pentas seni. “Dengan kegiatan ini kita ajak seluruh elemen masyatakat untuk tertib berlalu lintas karena hal itu sangat penting bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Hindarsono kepada awak media.

 

Meski cuaca terik panas matahari tak menyurutkan semangat peserta yel-yel pelajar dan pentas seni. Sebanyak 19 kelompok pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas sederajat ikut tampil di depan tamu undangan dan penonton sekaligus beberapa kelompok kesenian pelajar ikut tampil.

 

Setelah penampilan kelompok seni pelajar yakni Kobro Siswo dari sekolah Paremono serta Topeng Ireng dari SMA N 2 Grabag para peserta melanjutkan pembcaaan ikrar keselamatan bermotor. “Nanti kita secara bersama-sama membacakan Ikrar Keselamatan bermotor dengan harapan agar kita disini mampu menjadi pelopor pengendara yang tetrib berlalu lintas,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: