Begini Kisah Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun

BNews—NASIONAL—Seorang kakek berusia 78 tahun menikahi gadis yang masih berusia 17 tahun. Ijab Kabul dilaksanakan di kediaman pengantin perempuan di Cicondong, Dukamulya, Pagaden, Subang, pada minggu lalu.

Kakek tersebut bernama Sarna, sementara sang istri bernama Noni Novita. Saat pernikahan, pengantin laki-laki membawa cukup banyak seserahan, yakni dua mobil pikap. Barang yang dibawa termasuk sebuah sepeda motor.

Dalam pernikahannya ini, Kakek Sarna memberikan mas kawin berupa uang Rp10 juta serta emas 11 gram.

Kakek Sarna menceritakan awal mula bertemu dengan sang istri. Ketika itu, ia pertama kali melihat Noni saat bertamu ke rumah calon mertuanya. Begitu ketemu, dirinya langsung mengajak menikah.

Namun ajakan itu ditolak orang tua Noni karena masih sekolah dan sudah mempunyai pacar. Kendati demikian, sang kakek tak patah arang.

Empat hari kemudian dia datang kembali dan ternyata ajakan menikah diterima oleh Noni dan kedua orang tuanya.

”Ngomongnya, mau enggak neng Noni nikah sama abah yang sudah tua. Akhirnya sebulan kemudian menikah. Selama sebulan itu pacaran, bahkan sempat putus karena belum juga dinikahi. Abah sempoyongan ketika diputusin karena tidak punya pasangan. Tapi akhirnya menikah juga,” ujar Kakek Sarna, Jumat (23/10/2020).  Dikutip dari Okezone.

Loading...

Sementara itu, Noni mengaku menerima lamaran tersebut lantaras Kakek Sarna terkesan baik dan perhatian. Noni pun berharap segera memiliki momongan dengan Kakek Sarna.

Setelah menikah, Noni memilih berhenti sekolah. Pasangan ini sementara tinggal di rumah orang tua Noni. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: