Begini Kronologi Kecelakaan Mobil di Ngablak

BNews–NGABLAK– Sebuah mobil pengangkut padi terguling di selokan setelah menabrak sebuah sepeda motor di Ngablak kemarin sore (23/1/2020). Akibatnya muatan berhamburan dijalan turunan dan pengemudi sepeda motor mengalami luka luka.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Magelang,Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 wib. “Lokasi tepatnya di Jalan Umum Ngablak-Grabag masuk wilayah Dusun Pondokan Desa Madyogondo Kecamatan Ngablak,” katanya.

Kecelakaan sendiri melibatkan mobil Grand Max AE 9331 NH dikemudikan oleh Wahyu Ageng Prasetiyo, 17, warga Dusun Dadapan Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Sedangkan Sepeda Motor Suzuki Shogun AA 2663 DB dikemudikan Murtadlo, 44 , warga Pondokan Desa Madyogondo Kecamatan Ngablak Magelang.

Dijelaskan untuk kronologinya bermula ketika mobil grand max melaju dari arah Ngablak menuju arah Grabag. Sesampai di lokasi dengan kondisi jalan menurun tiba tiba oleng kekanan.

“Saat oleng ke kanan tersebut terdapat sepeda motor tersebut yang sedang berhenti di sisi bahu kanan jalan sehingga terjadilah laka lantas,” paparnya.

Akibat kejadian ini pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka lecet pelipis kiri dan patah tulang selangka kiri serta patah tulang rusuk kiri. “Korban sudah dilarikan ke RSUD Tidar Magelang untuk mendapat perawatan,” ungkapnya.

“Kasus ini masih dalam penanganan petugas. Dan petugas mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan tersebut dan dibawa ke Unit laka Lantas Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: