Begini Suasana Rumah Duka Brimob Asal Sawangan yang Meninggal Disambar Petir

BNews–SAWANGAN– Puluhan karangan bunga duka cita penuhi sepanjang jalan rumah Bripda Wisnu Mukti Sukasa di Senden Wonolelo Sawangan (17/12). Rumah duka juga tampak dipenuhi pihak keluarga dan warga sekitar.

Kepala Dusun Senden, Padi mengatakan bahwa sudah sejak semalam rumah duka ramai. “Pihak keluarga korban sudah berkumpul, warga sekitar juga semalam sudah berdatangan,” katanya pagi ini saat dihubungi Borobudurnews pagi ini (17/12).

Disebutkannya juga, bahwa pihak keluarga korban semalam sudah berangkat ke Jawa Timur. “Ini warga sudah mempersiapkan segala keperluannya di rumahnya. Tinggal menunggu kepulangan jenazah,” imbuhnya.

“Saya dapat informasi dari pihak kepolisian, jenazah saat ini sudah perjalanan dari Jawa Timur. Sekitar pukul 14.00 wib-15.00 wib kemungkinan tiba disini. Nanti akan langsung dimakamkan rencananya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa terdapat tiga anggota Brimob meninggal dunia tersambar petir saat menjalani pendidikan di Gunung Ringgit Pasuruan Jatim (16/12). Dari tiga anggota tersebut, salah satunya merupakan Wisnu warga Sawangan Magelang.

Selain itu, lima anggota Brimob lainnya juga mengalami luka-luka karena tersambar petir. Untuk identitas lima anggota luka-luka belum ada keterangan resmi identitasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: