Bejat !!! Kakak Kandung Perkosa Dua Adik Perempuannya Hingga Hamil

BNews–NASIONAL– Entah apa yang merasuki pemuda ini hingga tega menyetubuhi dua adik perempuan kandungnya sendiri. Mirisnya lagi salah satu adiknya saat ini hamil.

Ia adalah RAP, 25, warga Cirebon Jawa Barat. Ia nekat menyetebuhi kedua adiknya saat kondisi rumah sepi.

Dan diketahui, kedua adiknya itu menjadi korban pelaku sejak tahun 2015. Dan kedua orang tuanya tanpa mencurigainya sama sekali karena adiknya diancam.

Kini pemuda tersebut sudah  diringkus petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Cirebon Kamis kemarin (2/7/2020). Hal itu terungkap setelah ada laporan masuk ke petugas atas perbuatannya.

Laporan tersebut berasal dari salah satu adik korban. Dirinya mengaku tak kuasa menjadi budak nafsu bejat pelaku dan melaporkan kejadian memilukan tersebut kepada orang tuanya berlanjut ke petugas.

Di hadapan petugas, RAP mengakui menggauli adik kandungnya sendiri terhitung sejak tahun 2015. Pelaku menyetubuhi paksa dua adiknya itu saat dini hari dan kondisi rumah dalam keadaan sepi.

Selama ini, pelaku diketahui kerap menonton video porno. Dalam menjalankan aksinya pelaku meminta korban untuk melucuti pakaiannya dengan ancaman.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi menuturkan, bahwa pelaku memang memberi ancaman kepada adiknya bahkan beberapa kali dengan kekerasan. Korban yang ketakutan, akhirnya menuruti keinginan pelaku.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti baju yang dikenakan korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi dan terancam hukuman 15 tahun penjara. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: