Belum Banyak Tahu, Sosok Nenek Sumiati Saingan Kakek Sugiono di Ranjang Goyang

BNews—NASIONAL— Nama Maori Tezuka dikenal aktris film biru tertua sepanjang masa di Negara Sakura. Nenek yang menghabiskan lebih dari satu dekade bekerja sebagai aktris dewasa ini memutuskan pensiun pada usia 80 tahun.

Ia beralasan bahwa tak ada lagi pria perkasa yang mampu mengimbangi permainannya di atas ranjang. Berikut empat fakta menarik dari sosok nenek Maori Tezuka:

Penyanyi Opera

Maori Tezuka memulai kariernya di Jepang sebagai penyanyi opera. Suaranya yang indah dengan paras menawan membuat namanya menjadi tenar dan dikenal publik.

Debut pada Usia 71 Tahun

Di tengah kariernya sebagai penyanyi opera, Maori Tezuka memilih untuk beralih profesi ke arah yang lebih menantang. Ia memilih untuk terjun ke dunia film dewasa pada usia yang terbilang tua yakni 71 tahun.

”Begitu lampu sorot menyala, Anda hanya melakukan yang terbaik,” ungkap Maori.

”Saya tidak pernah menyesal, tetapi syuting menjadi sulit ketika aktor yang menjadi lawan main saya bukanlah tipe saya,” lanjutnya.

Tak Tergiur Uang

Kendati dirinya sukses di bidang industri film biru Jepang, Maori Tezuka mengklaim ia tak mengejar uang. ”Tidak pernah tentang uang untuk aku,” ungkapnya.

Bahkan, karena sepak terjangnya yang tinggi di industri film panas, Maori ditawari untuk kembali ke dunia tersebut. Namun, ia berjanji akan memikirkannya lebih dulu.

”Aku sudah ditanya untuk (potensi) kembali dalam dua atau tiga tahun, aku bilang akan memikirkannya,” ujarnya.

Dikenal ’Nenek Sumiati’ Lawan Kakek Sugiono

Berdasarkan jejak daring, Maori Tezuka disebut-sebut sebagai Nenek Sumiati yang menjadi lawan dari Kakek Sugiono. Banyak yang menyebut bahwa Maori Tezuka adalah lawan yang sebanding dengan Kakek Sugiono.

Industri film dewasa merupakan bisnis besar di Jepang di mana tercatat ada 34 juta orang yang berkarier sebagai aktris atau aktor dewasa dengan usia di atas 65 tahun. Dalam artikel The Sun, industri film biru Jepang menghasilkan sekitar US$20 miliar (Rp200 triliun) pertahun. (hil/ifa)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: