Muda Mudi Berhasil Diamankan Saat Pesta Miras Di Daerah Salam

BNews—SALAM—Jajaran Polsek Salam Polres Magelang berhasil menggerebek muda mudi yang sedang asyik pesta minuman keras di daerah Dusun Waru Desa Salam Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Rabu (19/4). Sebanyak enam muda mudi ini terjaring operasi Mantap Praja guna menghadapi Pilkada 2018 dan Operasi Pekat menghadapi bulan Puasa.

Sabhara Polres Magelang bersama jajaran Polsek Salam melakukan patrol di kawasan Salam dan mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada kegiatan pesta miras tersebut. “Sebanyak tiga pemuda dan tiga pemudi kedapatan sedang berpesat minuman keras jenis anggur merah dan kolesom orang tua di sebuah rumah joglo di area dusun tersebut,” ungkap Kanis Sabhara Iptu Wasit.

Ke enam remaja tersebut masing masing jenis laki laki inisial KI,21, ANC 23 , ER 35, ketiganya warga Salam. Sedangkan tiga wanita masing masing AI 23, Mertoyudan Magelang, EL , 17, Karedanan, Srumbung, AS , 17, Desa Ngluwar Magelang.

“Petugas langsung mengamankan barang bukti dari muda mudi yang melakuka pesta miras ini berupa dua botol anggur merah cap orang tua isi sudah habis, 4 botol anggur kolesom cap orang tua isi masih utuh, 1 gelas kaca sebagai sarana minum,” imbuhnya.

Untuk keenam pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke mako Polsek Salam guna menjalani pemeriksaan. “Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan selanjutnya kami akan ajukan dalam siding Tipiring di Pengadilan Negeri Kota Mungkid Kabupaten Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: