Viral!!! Pria Ngaku Nabi Ke-26, Tak Takut Dilaporkan Kasus Penistaan Agama

BNews—NASIONAL— Viral sebuah video yang menampilkan pria bernama Jozeph Paul Zhang di media sosial. Dirinya mengaku sebagai nabi ke-26 dan menantang masyarakat untuk melaporkannya.

Dirinya membuat  video dalam forum diskusi via zoom. Kemudian, menggunggahnya ke akun channel Youtube miliknya, Jozeph Paul Zhang dengan tema ‘Puasa Lalim Islam’. Video tersebut berdurasi sangat panjang, yakni tiga jam lebih

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah,” ujarnya, seperti dilihat BorobudurNews, Minggu (18/4/2021).

Josep bahkan mengatakan bakal memberikan uang Rp1 juta kepada siapa saja yang bisa melaporkannya ke polisi.

”Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, Gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” sambungnya.

Dalam perbincangan tersebut, Josep menyinggung berbagai ajaran Islam. Seperti soal puasa Ramadhan, Idul Fitri, hingga soal Allah SWT. “Lu yang puasa kita yang menderita,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: