Berbagi Indah Ala NU Kaliangkrik, Bagikan Masker dan Sosialisasi Lewat Stiker

BNews–KALIANGKRIK– Berbagai itu indah tagline yang diangkat Badan Otonom NU Kecamatan Kaliangkrik saat lakukan bakti sosial siang ini (16/4/2020). Mereka membagikan masker, selebaran sosialisasi dan stiker kampaye pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua Panitia, Abdul Mutolib kali ini pihaknya menerjunkan 60 orang dari berbagai Banom NU Kaliangkrik. “Kami libatkan MWC NU Kaliangkrik, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, dan IPNU IPPNU. Kami berjajar di sepanjang jalan raya Lettu Wakidi hingga pasar Kalingakrik, kurang lebih sejauh 1 km,” katanya.

NU Kaliangkrik kali ini membagikan Masker 500 buah, Selebaran kampanye pencegahan covid 19 sebanyak 1200 dan Stiker kampanye pencegahan covid 19 sebanyak 1200 buah. “Ini salah satu sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Khususnya di wilayah Kecamatan Kaliangkrik Magelang,” imbuhnya.

NEWS: IPPNU Kaliangkrik juga ikut bagi bagi masker (16/4/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: IPPNU Kaliangkrik juga ikut bagi bagi masker (16/4/2020)-(Foto: Istimewa)

Abdul Mutolip didampingi Ketua NU Kaliangkri Budi Purwoko juga menjelaskan target sasaran pembagian masker dan sosialisasi ini. Pihaknya menarget warga secara umum dan pengguna jalan raya Kaliangkrik.

“Tujuan utama selain membatu pemerintah tadi, kami juga ingin menyalurkan dana sosial LazisNU Ranting Kaliangkrik. Agr dana sosial ini bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara, lanjutnya dengan kegiatan ini diharapkan tingkat partisipasi yang aktif dari organisasi NU dan BANOM dalam berkegiatan sosial. “Dan semoga niat baik kita ini bisa diterima masyarakat dan intitrujuannya bisa tersampaikan,” harapnya.

Terakhir Abdul mengungkapkan bahwa rencana agenda tersebut akan terus berlanjut. “Ini baru tahap awal, dan akan kita rencnakan dengan agenda yang sama dan ditempat yang sama,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: