IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Beredar Video Kecelakan Maut Dua Siswi di Magelang, Ini Penjelasan Polisi

BNews–KOTA MAGELANG– Sebuah video kecelakaan maut tersebar melalui pesan jejaring WhatsApp di masyarakat Magelang (3/9/2020). Dimana video tersebut terdapat tulisan lokasi yakni Kebonpolo Magelang.

Sontak video berdurasi 0:29 detik membuat geger sejumlah netizen yang mempertanyakan kebenaran kejadi kecelakaan tersebut. Dimana tampak dalam video terdapat dua korban merupakan seorang pelajar meninggal dunia mengenaskan terlindas roda truk kontainer.

Video tersebut juga memperlihatkan semua sepeda motor matic warna merah dengan nomor polisi B 6041 USG. Serta truk kontainer dengan nomor polisi B 9916 WF.

Terlihat juga dalam ideo, kedua korban meninggal dunia dengan darah berceceran. Posisi korban berada dibawah truk tepatnya di dekat ban truk. Salah satu korban nampak menggunakan pakaian seragam sekolah dengan warna biru dan putih, menggunakan hijab berwarna putih dan sepatu berwarna hitam

Sementara korban lainnya nampak menggunakan celana bermotif bunga dan sepatu berwarna hitam dan kaos kaki berwarna putih. Sementara salah satu mata dari korban terlindas masih melek tak bernyawa, sangat seram jika dilihat.

Terkait beredarnya video kecelakaan tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Magelang Kota, Ipda Pungky memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan bahwa tidak ada kejadian tersebut di wilayah hukumnya.

”Tidak ada mbak,” katanya saat ditanya perihal video kecelakaan tersebut.

Loading...

Karena video tersebut menimbulkan keresahan, Borobudurnews.com mencoba menelusuri kejadian sebenarnya. Dan ternyata kejadian kecelakaan tersebut terjadi sudah tahun 2019.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dua siswi pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer tersebut terjadi di Depan Grand Cakung, Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur. Untuk waktu kejadian 28 September 2019 sekitar pukul 11.00 wib.

Dikutip dari Kumparan (28/11/2020) kecelakaan bermula kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi B 6041 USG berjalan dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Bekasi di lajur kiri.

“Sesampainya di depan Ramayana Grand Cakung, kendaraan sepeda motor Yamaha Mio tersebut mendahului kendaraan jenis minibus yang berada di depannya,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto dalam keterangannya, Kamis (28/11/2019). (mta/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: