Bermula Dari Muntilan, Anak di Jogja Ini Bernama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini

BNews—JOGJA— Seorang anak di Jogjakarta viral setelah diberikan nama unik oleh orang tuanya. Bayi yang kini berusia lima bulan itu bernama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini.

Bocah lucu itu merupakan anak dari Meidiana, 35, dan Didit Saputro, 39, warga Perumahan Bukit Asri Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul.

Lantas, bagaimana kedua orang tuanya memberikan nama tersebut? Ternyata dia memiliki cerita panjang.

“Siapa pun ingin nama anak sebagai doa, nama merupakan harapan si anak nanti menjadi pandai bersyukur, enggak kayak bapaknya,” kata Didit.

“Saya pernah menjadi manusia yang kurang bersyukur,” kata Didit yang berprofesi sebagai seorang fotografer freelance.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Menurut Didit, perjalanan hidupnya melatarbelakangi dirinya menamai anaknya dengan nama unik itu. 

Dia mengaku hidup dengan penuh kecukupan sebelum menikah. Hingga akhirnya dia mengalami penyakit stroke ringan usai menikah dua bulan.

Tidak hanya itu, istrinya kemudian mengalami kecelakaan dan kerusakan tulang kaki dan saraf.

Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Namun tak membuahkan hasil. Pun dengan keinginan mereka punya anak tapi tak kunjung diberi Tuhan.

Hingga akhirnya, dia membawa istrinya berobat pijat di Muntilan. Istrinya berhasil sembuh  dari kecelakaan yang dialaminya.

Bahkan, saat itu, istrinya diberikan pijat saraf karena ada saraf yang terganggu sehingga susah hamil. “Saya sempat tidak percaya tapi begitu pulang kampung, istri saya ternyata telah hamil sembilan minggu,” kata dia.

Hingga akhirnya, anak yang dinantikan sejak lama lahir 7 September 2019. Dia kemudian memberikan nama tersebut. (her/wan)

1 Comment
  1. hen hen says

    alamat pijet muntilan dimana ya?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: