Bersiaplah, Festival Durian Akan Segera Digelar di Salaman

BNews-SALAMAN– Agenda tahunan bagi para penggemar durian hadir di Kabupaten Magelang. Festival Durian Saren Purwosari Salaman akan digelar pada tanggal 18-19 Januari 2020 mendatang.

Dengan mengangkat teman Hamong Tuwuh Hanggayuh Kamulyan, berbagai rangkai acara akan digelar selama dua hari berturut turut. Agenda akan dimulai sejak pukul 08.00- 17.00 wib dan berlokasi di Lapangan Dusun Saren Desa Purwosari Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang.

EVENT: Kirab gunung durian dalam Festival Durian Saren Purwosari tahun sebelumnya dan akan digelar januari 2020 ini (Foto: Internet)
EVENT: Kirab gunung durian dalam Festival Durian Saren Purwosari tahun sebelumnya dan akan digelar januari 2020 ini (Foto: Internet)

Sementara untuk beberapa agenda yang akan digelar yakni Pameran Durian, Lomba Olahan Durian, Kirab Gunungan Durian, Makan Durian serta Hiburan. Namun ada yang istimewa dalam acara tersebut, yakni paket makan durian sepuasnya.

Para pengunjung yang hendak mengikuti makan durian sepuasnya ini harus mendaftar sejak sekarang karena hanya terbatas. Untuk biaya makan durian sepuasnya yakni sebesar Rp 50.000, dan bisa menghubungi kontak panitannya 0823-1341-1118 (Rokhim) atau 0857-9913-4094 (Irkham).

Silahkan agendaka akhir pekan kalian sabtu minggu tanggal 18-19 Januari 2019 mendatang. Kalian penggila durian akan dipuaskan dalam acara tersebut. (bsn)

https://www.youtube.com/watch?v=0WinQTldrYA

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: