Biadab!!! Perampok Kuras Harta dan Perkosa Anak Berusia 15 tahun

BNews—NASIONAL— Kasus perampokan terjadi di sebuah rumah di Jalan Bintara, Bakasi Barat pada Sabtu pagi, (15/5). Bejatnya selain harta benda dikuras, anak pemilik rumah yang masih di bawah umur diperkosa perampok. 

Ayah korban Dedi Purwana, 40, mengatakan kejadian perampokan sekaligus pemerkosaan terjadi pada sekitar pukul 05.00WIB. Saat itu pelaku diduga masuk ke dalam dengan cara memanjat bagian belakang rumah melalui lubang bekas eksos. 

”Kejadian sekitar pukul 05.00WIB. Saya dikabarin jam 06.00WIB dan langsung ke rumah waktu itu lagi kerja,” kata Dedi, Sabtu (15/5).

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku langsung membekap anaknya tengah tiduran di ruang tamu. Mirisnya, anak gadis yang masih berusia 15 tahun turut diancam akan hendak dibunuh. Korban tak berdaya diperkosa pelaku.

Usai memperkosa korban, pelaku membawa kabur sejumlah barang di rumah tersebut. ”Sebenarnya ketika itu di rumah ada istri dan dua anaknya lagi. Mereka tidur di kamar, terus korban itu enggak bisa teriak karena dibekap dan diancam dibunuh,” tuturnya.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Heri Purnomo menjelaskan, selepas mendapatkan laporan perampokan dan pemerkosaan, pihaknya langsung mendatang lokasi. Aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi dan korban. 

Anjing pelacak pun dikerahkan ke lokasi rumah korban. ”Kita masih kumpulkan bukti-bukti dan mintai keterangan saksi dan korban. Kita segera ungkap dan tangkap pelaku ini,” tegas Heri. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: