Bertemu Kader-Simpatisan PDIP Kota Magelang, Fx Rudy: Terus Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud

BNews—MAGELANG— Tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud Kota Magelang menggelar kegiatan Rapat Umum Pemenangan Pemilu 2024 di Gor Samapta, Kota Magelang pada Minggu (4/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

”2024 kita berjuang mati-matian, kita korbankan tenaga dan pikiran menangkan Ganjar-Mahfud satu putaran,” ujarnya dihadapan para kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Gor Samapta, Minggu (4/2/2024).

Dia juga berpesan agar para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Magelang terus fokus dan maksimal memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

”Untuk seluruh banteng-banteng di Kota Magelang, tetap berjuang sekuat tenaga, pikiran dan waktu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Dan PDI Perjuangan di Kota Magelang akan bertambah kursinya,” pesannya.

Selain itu, Fx Rudy juga berpesan agar PDI Perjuangan Kota Magelang melakukan kampanye yang simpatik. ”Sampaikan pesan-pesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi,” tandasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno berharap motivasi yang diberikan oleh Fx Rudy dapat semakin menguatkan para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Magelang.

”Memberikan motivasi dan membangkitkan semangat. Bendera sudah kita kibarkan, pantang surut untuk diturunkan,” tandasnya.

Terkait target perolehan kursi DPRD Kota Magelang dalam Pemilu 2024, Budi berharap bisa bertambah.

”Target kita menang spektakuler, jadi bukan hanya menang sedikit tapi menang signifikan. Paling tidak 12 atau 13 kursi,” pungkasnya. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: