Bikin Geger, Video Podcast Aliran Sesat Deddy Corbuzier Tranding

BNews—NASIONAL— Komika Mongol menceritakan lika-liku kehidupan yang dialaminya di Podcast Deddy Corbuzier. Hal itu pun membuat unggahan podcast tersebut menempati trending 1 di kanal YouTube.

Melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di channel YouTube, pada Kamis (1/7/2021) lalu, komika Mongol mengaku dirinya pernah menjadi pengikut aliran sesat.

Dia juga mengungkapkan bahwa sebelum mengikuti hal itu, Ibunya sudah terlebih dulu masuk dalam aliran sesat tersebut.

”Mama saya waktu muda itu ikut Children of God (COG) dan ternyata status mama sebagai leaders penatuanya COG untuk Sulawesi Utara. Kemungkinan besar saat ia ikut itu saat hamilin Mongol, mungkin dia ngomong atau bernazar bahwa, nih anak saya nanti join,” ujarnya, seperti dilansir Borobudurnews dari YouTube Deddy Corbuzier.

Mongol menjelaskan, dirinya mulai mengikuti aliran tersebut saat masih remaja. Dia menyebut, ada ritual-ritual dan pemujaan untuk menyembah setan.

“Pembaptisan buat jadi leader. Ritual satanic. Yang dipuja itu satan, sebagai lord of all. Not Lucifer. Kalau di hukum penyesatan kami, Lucifer itu lord of lust, satan lord of all,” jelasnya.

Menurut Mongol, satanic tidak menyembah setan melainkan melakukan penghujatan kepada Tuhan. Anggota sekte itu tidak menyembah setan seperti orang di agama lain yang menyembah Tuhan.

”Kita tidak pernah meminta apa-apa (berdoa),” ujarnya.

Bahkan organisasi itu mengadakan ritual pesta seks yang dilakukan sesama anggota. Ritual ini dijalankan 3 kali dalam seminggu.

”Itu ritual terakhir namanya santap kasih bersama. Pesta seks. Kita sebagai leader disuruh milih mau nyari cewek apa cowok,” ungkapnya.

Tapi akhirnya Mongol bertaubat setelah menemukan sebuah kalimat ‘jika kamu mati, kamu tak akan pergi ke surga, tetapi ke neraka’. “Akhirnya dari situ mulai goyang. Dari 7 jenderal Asia, 2 yang goyang. Gue yang keluar,” katanya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: