IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

BREAKING NEWS : Ojek Online Dibegal di Dukun Magelang

BNews—DUKUN—Seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban pembegalan oleh orang tak dikenal. Pelaku yang diketahui merupakan konsumen ojol itu berhasil membawa kabur motor Vario.

Informasi yang dihimpun Borobudur News, peristiwa itu terjadi di Dusun Balong, Desa Water, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Senin sore (27/1). Sebuah postingan yang diunggah salah seorang netizen menggambarkan korban terkapar dengan pergelangan tangan sebelah kiri mengeluarkan darah.

Postingan itu diunggah di grub Facebook Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Dari beberapa keterangan netizen di sekitar lokasi kejadian, pelaku dan korban berangkat dari Solo. Sebelum akhirnya dirampas oleh penumpang saat sampai di Kawasan Dukun.

Kapolsek Dukun AKP Dimas saat dikonfirmasi Borobudur News membenarkan peristiwa pembegalan tersebut. Saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi peristiwauntuk melakukan olah TKP.

”Korban mengalami luka sobek dibagian tangan. Kemungkinan korban melakukan perlawanan sebelum kendaraan berhasil dibawa kabur pelaku,” jawab Dimas.

Diketahui, kawasan Jalan Balong kondisi saat malam sangat gelap karena minimnya penerangan. Selain itu memang jauh dari pemukiman penduduk.

”Pelaku kemungkinan memanfaatkan kesempatan itu dan kelengahan korban untuk melakukan tindak kejahatan,” pungkasnya.

Loading...

Sampai berita ini dirils petugas masih melakukan olah TKP. Sementara untuk korban belum diketahui identitasnya sudah dilarikan ke RSUD Muntilan. (bsn)

RUMAH PANGLIMA SUNDA EMPIRE DI WINDUSARI MAGELANG
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: