Bulan Bakti Partai Demokrat, Mas Bram Salurkan 1.000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

BNews—MAGELANG— Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Bramantyo Suwondo menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19.

Baksos dilaksanakan di lima daerah di Dapil Jateng 6 pada 29 sampai 30 September 2021. Mas Bram, panggilan akrab Bramantyo Suwondo ini mendistribusikan 1.000 paket bantuan kepada warga secara door to door guna mencegah kerumunan.

”Partai Demokrat melihat, dampak pandemi Covid-19 sampai hari ini masih dirasakan oleh masyarakat. Kesulitan ekonomi semakin mengurangi kemampuan pemenuhan kebutuhan pokok sehari hari. Diharapkan bantuan ini dapat membantu (masyarakat),” kata Mas Bram.

Dia menjelaskan, baksos ini juga dalam rangka Bulan Bakti memperingati 2 dekade Partai Demokrat. Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono.

”Peringatan 20 tahun Partai Demokrat dilaksanakan dengan kegiatan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satunya adalah baksos pembagian paket sembako,” jelasnya.

Lanjut Mas Bram, baksos ini merupakan wujud kepekaan, kepedulian kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan, ini dapat menjadi penyemangat untuk terus saling peduli, saling membantu dan saling menguatkan.

”InsyaAllah keberadaan Partai Demokrat terus dapat menjadi bagian dari solusi,” imbuhnya.

Dia juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memperkuat imunitas diri dan perbanyak doa kepada Tuhan agar pandemi segera berakhir.

”Diharapkan juga agar tidak lengah dan euphoria berlebihan yang membuat kita semua abai/cuek. Hingga menjadi celah munculnya gelombang baru peningkatan kasus seperti sebelum ini. Ingat bahwa pandemi belum selesai,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: