Bule Ganteng Ini Ternyata Cucu Presiden Soekarno

BNews—NASIONAL— Taukah kalian Presiden pertama Indonesia Soekarno memiliki seorang cucu yang tinggal di Belanda. Namanya Frederick Kiran, seorang remaja ganteng kelahiran 24 Agustus 2006 lalu.

Kini Kiran sapaan akrabnya berumur 13 tahun. Kiran merupakan anak dari pasangan Kirana Kartika Sari Soekarno dan Frits Frederik.

Advertisements


Dimana Kartika Sari merupakan anak dari istri Bung Karno yang merupakan orang Jepang, Naoko Nemoto atau lebih dikenal Ratna Sari Dewi Soekarno. Kiran yang mulai tumbuh dewasa ini terlihat sangat tampan. Sang ibu sering membagikan momen kebersamaannya melalui Instagram @kartikasoekarnofoundation .


Perlu diketahui Kartika mendirikan Yayasan Kartika Soekarno, yang potretnya membantu pendidikan anak-anak Indonesia. Dibantu juga dengan cucu Soekarno, Frederik Kiran.

Ratna Dewi Soekarno merupakan salah seorang istri Soekarno yang cukup terkenal. Selain karena kecantikannya dan keaktifannya di bidang sosial, Dewi juga merupakan aktris dari Jepang.

Istri Soekarno dikenal sebagai seorang publik figur yang disegani di Jepang yang dikenal dengan Dewi-fujin atau yang secara harfiah berarti Ibu Dewi atau Madame Dewi.

Meskipun terpisah jarak, namun kedekatan antara Kiran dengan sang nenek terjalin dengan baik. Bahkan Kiran sendiri sudah dikenal di Jepang karena pernah muncul di sebuah acara TV bersama neneknya, Ratna Sari Dewi. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: