Viral Seorang Juru Parkir di Magelang Kembalikan Cincin Emas yang Terjatuh

BNews–KOTA MAGELANG– Seorang juru parkir berambut panjang di Kota Magelang mendadak viral di jagad dunia maya. Pasalnya aksinya mengembalikan cincin emas yang ditemukannya kepada petugas Dishub Kota Magelang terekam video dan disebarkan di media sosial.

Dalam video tersebut, petugas Dishub Kota Magelang memberikan apresiasi kepada juru parkir tersebut. Dimana video tersebut diposting oleh akun Dinas Perhubungan Kota Magelang di media sosial facebook grup Berita Wong Magelang.

Usut punya usut, juru parkir tersebut telah menemukan cincin emas seberat 4,7 gram. Kemudian ia simpan dan dikembalikan pada yang punya. Hal itu juga diketahui dari postingan sebelumnya oleh akun Abu Raffi saat proses pengembaliannya.

“Alhamdulillah akhirnya sudah ketemu terjatuh di Toko Indo Rasa Jaya ditemukan oleh bapak-bapak yang parkir di depan toko bernama Pak Ratno,” tulis awal postingan pengembalian.

“Terima kasih Pak semoga Bapak selalu diberi kesehatan kelancaran dalam segala hal dimudahkan segala urusannya. Terima kasih juga untuk admin dan seluruh sedulur yang telah mendoakan kebaikan,” lanjutnya.

Sontak hal itu membuat mendapat respon positif dari para netizen. Dimana disusul postingan kedua video apresiasi dari petugas Dishub tersebut.

“Salut!!! Juru parkir ini kembalikan perhiasan cincin emas yang ditemukan di Jalan Sriwijaya,” kutip awal postingan Dishub.

Loading...

Dinas Perhubungan Kota Magelang memberikan apresiasi kepada juru parkir tersebut sebagai penghargaan atas kejujurannya. Semoga peristiwa ini dapat menginspirasi masyarakat, khususnya di Kota Magelang. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: