Bupati Temanggung Lantik Direktur Bank Pasar Dan PDAM

BNews-TEMANGGUNG– Tiga pejabat baru di lingkungan Pemerintahan Temanggung masa jabatan 2017-2011 siang ini dilantik oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno di Pendopo Jenar (22/9). Proses pengambilan sumpah janji dan pelantikan ini dihadiri juga Wakil Bupati Temanggung  Irawan Prasetyadi, Sekda Bambang Arochman, DPRD Temanggung dan pimpinan OPD Pemda Temanggung.

 

Untuk ketiga pejabat tersebut yakni Direktur Perusahaan Daerah (PD) Air Minum “Tirta Agung” Temanggung Agus Riyanto dan dua direktur di PD BPR Bank Pasar Temanggung Retno Nendra Wiyarti sebagai Direktur Utama dan Esti Wibowo sebagai Direktur Umum dan Pemasaran.

Bupati Temanggung Bambang Sukarno menjelaskan bahwa pejabat baru tersebut berasal dari lingkungan kerja setempat dan telah melalui seleksi serta uji kompetensi sesuai ketentuan. “Kalau diambil dari internal akan lebih baik karena mereka sudah tahu seluk beluk di lingkungan kerjanya sehingga diharapkan dapat mengambil kebijakan dan langkah-langkah kedepan dengan cepat dan tepat”, katanya.

Dengan jabatan baru ini maka dituntut untuk mau bekerja keras dengan penuh tanggungjawab serta budayakan disiplin, tidak perlu ragu, kalau ada yang belum jelas segera tanyakan kepada inspektorat daripada langsung ketahuan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan).

“ Niat kita adalah membangun Temanggung, jadi kalau dalamj perjalanan ditemui kendala ya harus di konsultasikan dan dipecahkan bersama”, tandas Bupati

Bupati juga memberikan intruksi kusus kepada pejabat baru PDAM agar berkomitmen untuk membangun pipa air minum sampai desa Tlogopucang Kecamatan Kandangan.  “Ini sudah diusulkan untuk dibiayai APBN sebesar Rp. 27 Milyar, setelah itu saya akan koordinasikan ke pemerintah pusat”, tandasnya.—(bhp)–

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: