Pertemuan Akbar Demokrat di Stadion Gemilang Ricuh dan Diwarnai Protes

BNews—MUNGKID—Kegiatan pertemuan akbar Partai Demokrat Se Jawa Tengah di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid Kabupaten Magelang sore ini diwarnai kericuhan (10/4). Sejumlah oknum berkaos partai terlibat ricuh saat hiburan orkes melayu dimulai.

Acara direncanakan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka akan melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus DPC Demokrat se Jawa Tengah sore ini.

Dari pantau Borobudur News kegiatan yang berlangsung didalam Stadion Sepak Bola Gemilang ini juga banyak mendapatkan kecaman dan sorotan dari masyarakat dan penggiat sepak bola Kabupaten Magelang. Hal ini dikarenakan kegiatan tersebut dikhawatirkan akan merusak stadion khususnya rumput stadion yang abru diganti dan masih dalam proses perawatan.

Salah satu Suporter Persikama, Deka Prasetya dari Kamania menerangkan bahwa hal ini sangat disayangkan karena rumput stadion masih dalam perawatan. “Kenapa Dinas terkait bisa mengeluarkan ijin menggunakan tempat ini, padahal liga 3 sudah berjalan,” katanya.

“Saya khawatir rumput stadion akan rusak karena digelarnya acara tersebut dengan massa yang banyak, padahal besok Minggu akan dipergunakan melakoni laga kandang,” imbuhnya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari panitia atau penyelenggara terkait insiden ricuh di tengah lapangan tersebut. Namun video kericuhan sudah beredar di akun instagram kami BorobudurNews. (bsn)
(KLIK VIDEONYA)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: