HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

CATAT…Ini Daftar Acara Malam Tahun Baru di Magelang

BNews–MAGELANG-–  Bingung memilih tempat untuk malam tahun baru? Di wilayah Kota maupun Kabupaten Magelang sudah banyak acara yang dipersiapkan

Kali ini borobudurnews akan memberikan beberapa ulasan acara malam tahun baru yang akan digelar di Kota dan Kabupaten Magelang.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
BAPAS HUT KOKID 36

Mulai dari pusat Kota Magelang tepatnya di Alun-Alunnya, akan digelar Gebyar Pariwisata. Dalam acara tersebut akan berlangsung Konser Music dengan bintang tamu Pasah Ungu, serta akan ada Pesta Kembang Api.

Selanjutnya di sisi Magelang Utara, yakni Telomoyo 2020 New Year’s  di ketinggian 1894 Mdpl. Disana bakal digelar Live road Pager Andong, Live Soreng , Live Music, Pesta Kembang Api, Malam Tirakatan, Refleksi Tahun Baru Telomoyo Dulu-Kini-Akan Datang. Kalian cukup membayar HTM Rp 20.000.

Selanjutnya masih di sisi Magelang utara, yakni Camping Gunung Andong Via Basacamp Pendem. Disana kalian cukup membayar HTM Rp.12.000 akan menikmati Akustik Musik, Sharing bareng dan nanjak bareng sekaligus camping.

Sementara moment New Year’s Eve “Menemboes Waktoe” dengan konsep Keroncong Music Tempo Doeloe akan digelar di Atria Hotel Magelang. Kalian cukup datang dan boking lokasi Rp 200.000 tiap orangnya dan bisa hubungi 0293-3219-999.

Ada juga Celebrate New Year’s Eve POP and CLINK RETRO di Limaran Sky Lounge Grand Artos Hotel Magelang. Disini kalian akan disuguhkan bintang tamu Rendi Pandugo, dan bisa reservasi di no 0293-321 8888.

Loading...

Ada juga moment Magical Borobudur Musical Night di Plataran Hotel Borobudur. Disana kalian akan dihibur bintang tamu Sruti Respati feat Indor Hardjodikoro, Keroncong Pembatas, DJ Ferry Reborn, dan Sorengan Dance. Kalian bisa reservasi di nomor 0811-2657-223.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK ANDROID KALIAN GRATIS DAN RINGAN (KLIK DISINI)

Sementara di atas ketinggian sisi selatan, Nes Year Celebration 2020 digelar di Mata Langit Vaneu dan Longue. Di lokasi ini akan disuguhkan paket Romantic Dinner, Band dan Pesta Kembang Api. Kalian jika ingin suasana berbeda bisa membayar paketnya senilai Rp 1.500.000 untuk 2 orang. Dan silahkan boking 0822-1071-8880.

Di lereng Merapi Merbabu Ketep Pass Music dengan penampilan band-band lokal. Bagi para pengunjung bisa menikmati jagung bakar dan masuk lokasi obyek wisata dengan HTM normal yakni Rp.12.500.

Masih dari lereng Merapi, di sebuah tempat wisata Rawa Bambu Dusun Lempong Desa Tegalrandu Kecamatan Srumbung juga terdapat acara. Disana akan digelar Penyambutan Tahun Baru 2020 dengan Malam Seribu Cahaya. Acara tersebut berisikan Pesta Kembang Api, Pelepasan Lentera Bersama dan Live Musik Koes Plus Granada, dan cukup dengan HTP on the spot Rp 20.000.

Itulah beberapa acara pada malam tahun baru 2020 besok pada tanggal 31 Desember 2019 malam. Silahkan pilih sesuai keinginan anda bersama pasangan atau kelaurga. (bsn)

2 Comments
  1. Amai says

    Itu acara yang di telomoyo di atas gunungnya kak?

    1. Borobudur News says

      iya kak

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: