Taman Naura Ngluwar Punya Patung Khas Singapura

BNews—NGLUWAR— Kemana liburanmu hari Minggu ini ? Jika bingung, Taman Naura bisa nenjadi salah satu alternatif kunjungan berwisata bersama keluarga.

Lokasinya ada di Dusun Kalipeh, Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar. Dari pusat Kota Magelang, jaraknya sekitar 36,5 kilometer dengan estimasi waktu tempuh selama 58 menit.

Advertisements


Berada di tengah-tengah kebun sayur dan sawah, kamu juga bisa melewati jembatan dari bambu yang eksotis.


Selain pemandangan alam, Taman Naura juga menyediakan spot-spot cantik bagi para pemburu foto.  Kamu tinggal memilih ingin berpose dimana. Ada patung alien untuk membuat konsep fotomu jadi antimainstream.

Terdapat pula patung angsa, balon udara, replika wartel ala London, tiruan patung singa yang ada di Merlion Park Singapura dan lain sebagainya.

KEREN : Taman Naura berada di tengah hamaran sawah yang asri. (Foto : instagram/tamannaura)

Selain itu, di tempat wisata Magelang ini juga ada kolam berisi ikan untuk merendam kakimu. Jadi kamu bisa merasakan sensasi digigit hewan air tersebut. Ada juga  kolam renang di tengah hamparan sawah.

Soal harga tiket, kamu hanya perlu menyediakan budget senilai Rp 10.000 per orang. Sementara itu, ada biaya parkir senilai Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 khusus untuk mobil. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: