Catat ! Live di Instagram Bakal Diperpanjang Hingga 4 Jam

BNews—NASIONAL—Sebuah aplikasi berbagi foto dan video yakni Instagram melakukan penyesuaian pada beberapa fitur yang dimilikinya. Langkah ini sejalan dengan berubahnya pola aktivitas yang kini lebih banyak dilakukan secara virtual.

Salah satu penyesuaian yang dilakukan yakni durasi Instagram Live atau Live Ig. Instagram bakal menambah durasinya menjadi empat jam, yang mana sebelumnya hanya satu jam.

Durasi yang lebih panjang ini dinilai akan memudahkan pengguna melakukan aktivitas siaran langsung di Instagram seperti konser musik, pelatihan olahraga dan lainnya.

Penyesuaian lainnya yakni, dalam penyimpanan video live. ”Kalian sekarang bisa menyimpan video Live selama 30 hari sebelum dihapus,” tulis Instagram di akun twitter resminya, Rabu (28/10/2020).

Penyesuaian ini menunjukkan bahwa Instagram berusaha agar pengguna mau menghabiskan waktu lebih lama lagi di platform berbagi foto ini.

Penyesuaian ini juga disesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19 yang membuat tayangan streaming jadi pilihan untuk berkomunikasi atau berinteraksi.

Selama waktu penyimpanan tersebut, pengguna bisa mengunduh video live dan mengunggahnya di media sosial lain. Seperti Facebook, Youtube dan lain sebagainya. (*/mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: