Terburu-buru? Ini Rekomendasi 5 Gaya Bercinta Secepat Kilat Tapi Dahsyat

BNews—MAGELANG— ’Quickie sex’ atau bercinta antarsuami istri secara kilat ternyata bisa benar-benar membantu di tengah setumpuk kesibukan. Bercinta kilat juga menolong orang tua baru untuk memperoleh sedikit oase di antara kesibukan mengurus anak.

Lantaran berlangsung dalam sekejap, Kamu mesti pintar-pintar menemukan waktu, lokasi, juga posisi yang pas. Posisi bercinta untuk sesi kilat bakal sedikit berbeda dengan gaya bercinta regulermu.

Berikut 5 posisi bercinta secepat kilat bagi pasangan sah suami istri di tengah kesibukan kerja masing-masing:

Spooning

’Spooning’ merupakan posisi bercinta dengan nuansa santai. Tanpa menuntut intensitas gerakan tapi mampu memberikan efek hangat keintiman dengan pasangan.

Namun spooning bisa memicu orgasme dalam waktu cepat berkat kontak kulit dengan kulit. Posisi ini lebih mirip pelukan dari belakang.

Kamu bisa melakukannya sembari mengambil jeda tidur siang atau malam jelang istirahat. Spooning pun minim suara berisik sehingga tak perlu khawatir membangunkan anak yang terlelap.

Doggy Style

Bisa dibilang ini posisi terbaik untuk bercinta kilat. Riset dari University of Kentucky dengan melibatkan sebanyak 14 ribu pria dan wanita menemukan doggy style membantu bercinta berlangsung kilat.

Tak harus di kamar, bercinta kilat bisa dilakukan di kamar mandi atau lokasi lain yang memungkinkan. Penetrasi dari belakang ditambah stimulasi lain bakal mempercepat sesi intim.

Shower Buddy

Giring pasangan sahmu untuk mandi bersama. Bisiki telinganya dengan kata-kata mesra sembari bermain dengan busa sabun.

Seperti namanya, shower buddy, Kamu memiliki kawan untuk mandi bersama. Di sini, Kamu bisa memanfaatkan air pancuran (shower) sebagai bagian dari stimulasi.

Jika tidak ada pancuran, cukup berdayakan tangan kalian berdua untuk menciptakan momen menyenangkan meski singkat.

Wordless Wake-Up

Saat malam terasa melelahkan untuk bercinta, pagi hari bisa menjadi solusi. Bangunkan pasangan menikahmu itu tanpa harus berteriak atau berbisik. Cukup berikan stimulasi berupa ciuman di area-area sensitif.

Saat pasanganmu terbangun, langsung saja eksekusi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bimbing tangannya menuju area yang Kamu inginkan.

Selain ciuman, sebenarnya ’blow job’ pun bisa memberikan sensasi ’bangun’ yang berbeda. Tenang, ini akan berlangsung cepat tanpa mengganggu aktivitas berikutnya.

Missing Party Guess

Bayangkan Kamu merasa bosan di tengah keramaian pesta, mengajak pasangan hidupmu untuk kabur ke toilet dan mengadakan ’pesta’ privat. Skenario yang sama pun bisa dieksekusi meski tidak dalam suasana pesta.

Kamu bisa menyeret pasangan ke ruang lain semisal ruang cuci baju di mana terdapat mesin cuci. Jika mesin cucinya cukup kuat menopang tubuh, duduklah di sana dan biarkan pasanganmu menjalankan tugasnya. (hil/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: