Gadis Asal Sawangan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Kerja

BNews—MUNGKID— Sesosok mayat ditemukan di depan warung makan Dapur Kalimi di daerah Cepogo Boyolali pagi tadi sekitar pukul 05.00 wib (28/10). Mayat dikentahui Siti Munawartun, 17 warga Dusun Sambo Desa Podosoko Kecamatan Sawangan Magelang.

 

Korban diketahui merupakan salah satu karyawan warung makan tersebut bertugas menjadi seorang kasir. Warung makan milik andri ini mendadak gempar pagi buta tadi dengan tergeletaknya siti dengan kondisi meninggal dan berlumuran darah

Daerah informasi yang dihimpun Borobudur News setiap harinya Siti asal Sawangan ini memang tinggal atau menginap di warung makan tersebut sendirian. Dan pagi tersebut siti ditemukan meninggal dunia dengan luka sobek di leher bagian kiri dan dan pundak sebelah kiri.

Dari kejadian tersebut diketahui pula bahwa uang yang tersimpan dalam kasir juga hilang sebesar Rp 2.488.000 dan sebuah handphone android milik korban. Pihak kepolisian dan tim inafis Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD Padanaran Boyolali untuk dilakukan proses otopsi. (bsn)

KLIK BERITA SOAL MAYAT DI MAGELANG

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: