Cek Kesialan dan Keberuntungan Berdasarkan Angka Fengshui Pelat Nomor Kendaraan

BNews—MAGELANG— Memilih pelat nomor atau nomor polisi kendaraan bermotor atau mobil adalah keputusan fengshui yang penting.Setiap nomor dapat dikaitkan dengan energi tertentu yang dapat digunakan selama perjalananmu.

Berikut makna sembilan angka fengshui di kendaraanmu dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/10).

Nomor 1

Dalam fengshui, angka 1 dianggap sebagai angka keberuntungan di masa depan. Ini mewakili uang, kesuksesan dan kekayaan.

Bila nomor 1 digunakan sebagai nomor pelat kendaraan, itu bisa melambangkan Kamu sedang bergerak menuju masa depan yang penuh kesuksesan dan kekayaan.

Nomor 2

Angka dua dianggap sebagai angka keberuntungan dalam fengshui. Ini adalah angka umum yang digunakan untuk mewakili keberuntungan bagi pasangan.

Dalam fengshui, pasangan benda dan barang dianggap sangat menguntungkan. Kamu dapat menggandakan keberuntungan dengan menggandakan angka keberuntungan fengshui mana pun. Namun, jangan pernah mengulang angka sampai empat kali.

Nomor 3

Angka 3 terdengar seperti kata kelahiran. Arti angka 3 juga dikaitkan dengan pertumbuhan dan pembaruan.

Jika Kamu sedang dalam proses melahirkan, menumbuhkan kekayaan, karier, pernikahan, atau area lain dalam hidupmu; maka menambahkan nomor 3 ke nomor pelat nomormu akan memperkuat ambisi dan tujuanmu.

Nomor 4

Dalam fengshui, angka 4 dianggap sebagai angka kematian karena terdengar seperti kata kematian. Jangan pernah menggunakan nomor 4 pada pelat nomor kendaraanmu.

Nomor 5

Angka 5 adalah angka yang digunakan untuk mewakili transformasi dan kesehatan. Kamu dapat menggunakan nomor 5 pada pelat nomormu untuk keberuntungan kesehatan yang baik. Mengantar perubahan yang Kamu buat dalam hidupmu dan mengubah energi negatif apa pun yang menghadangmu.

Nomor 6

Jika Kamu ingin memiliki perjalanan yang mulus, letakkan nomor 6 pada pelat nomormu. Angka 6 menghilangkan segala hambatan potensial yang menghalangimu untuk mencapai apa pun yang Kamu tetapkan sebagai tujuan.

Sebagai salah satu pelat nomor kendaraanmu, 6 akan memastikanmu tidak mengalami hal-hal negatif yang dapat terjadi saat mengoperasikan kendaraan, seperti ban kempes hingga kecelakaan.

Nomor 7

Fengshui nomor 7 membawa energi harmoni dan keseimbangan bagimu. Ini memungkinkan Kamu untuk menikmati refleksi diri dan menjelajahi dunia untuk meningkatkan pengetahuan diri.

Angka 8

Angka 8 terdengar seperti kata Makmur dan berarti berkembang atau tumbuh. Karena sering dikaitkan dengan kekayaan, angka 8 adalah nomor yang paling menguntungkan untuk ditambahkan ke pelat nomormu.

Nomor 9

Arti angka 9 adalah panjang umur, keabadian dan kebahagiaan. Dalam bahasa Kanton, angka 9 terdengar seperti kata berkecukupan. Ketika angka 9 (berkecukupan) digunakan dengan angka 8 (kekayaan), Kamu dijamin memiliki kekayaan besar yang tidak ada habisnya.

Nomor 0

Tidak ada angka 0 di dalam fengshui dan oleh karena itu angka 0 tidak berarti apa-apa. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: