Cemburu Digoyang Biduan Semok, Istri Jewer Mempelai Pria di Pelaminan

BNews—NASIONAL— Sebuah pesta pernikahan biasanya menghadirkan penyanyi atau biduan untuk menghibur tamu dan meramaikan acara. Bahkan untuk semakin memeriahkan suasana, seringkali tamu ikut bernyanyi ataupun joget bersama.

Tapi, bagiamana jadinya jika yang berjoget dengan biduan adalah mempelai pria yang punya gawe. Seperti yang diunggah akun TikTok @fikririzaldi_official.

Video singkat tersebut memperlihatkan mempelai pria yang mengenakan jas warna abu-abu, tampak sumringah dan pandai bergoyang bersama biduan. Sedang pengantin wanita dari kejauhan duduk sendirian di pelaminan dengan muka sangat kesal.

Hingga pada akhirnya, mempelai pria kembali duduk di bangku pelaminan. Bukan sambutan hangat yang didapat dari sang istri, melainkan justru jeweran di telinga dan menyuruh suaminya untuk segera duduk di pelaminan.

Video ini pun langsung viral dan telah diputar setidaknya 1,9 juta kali. Mempelai pria pun langsung panen hujatan dari kaum hawa. Banyak yang merasa mempelai pria dalam video tersebut sangat keterlaluan dan tidak menghargai perasaan sang istri.

”Kesel banget sih jadi kakaknya, ga ngehargain hari bahagia tuh lakinya. Aku yang pas nikahan suami cuma ngasih uang saweran ke biduan aja udah kesel,” tulis akun @aksisinaivatko22 seperti dikutip Borobudur News, Senin (30/5).

“Nyesek banget. Baru nikah aja udah kek gitu. Takutnya ternyata kelakuan suami emang selalu kek gitu kalo kondangan,” ucap @alen.alenaa.

”Kesel liatnya padahal cantikan istrinya daripada biduannya,” ungkap @ninggaraxacweety

”Ah kalau aku sudah ku bubarkan,” sambung @susanty546, kesal. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: