Ciri-Ciri Orang Memiliki Khodam Pendamping Harimau Putih, Termasuk Dari Weton

BNews–MAGELANG– Tak asing dengan sebutan khodam? Ya, khodam adalah sebutan untuk jin pendamping manusia.  Jin khodam masuk ke dalam kategori jin yang baik.

Namun, tidak semua orang memiliki khodam pendamping. Karena khodam pendamping hanya akan mengikuti orang yang rajin beribadah, berdoa, rajin berpuasa, melakukan amalan-amalan tertentu.

Selain menyukai Weton-weton tertentu, Khodam Harimu Putih misalnya ternyata juga menyukai beberapa sifat berikut ini.

Khodam Pendamping dengan bentuk Harimau putih ini dikatakan sebagai salah satu Khodam yaang memiliki kekuataan paling sakti di antara khodam lainnya.

Berkat kesaktiannya tersebut, Khodam Harimau putih jadi banyak dicari oleh orang-orang terutama bagi orang.

Terdengar mistis, tapi menurut kepercayaan masyarakat Jawa, Khodam merupakan sebuah teman pendamping yang akan senantiasa melindungi kita sebagai pemilikinya, dari gangguan yang bersifat gaib.

Tak Sedikit juga yang beranggapan bahwa khodam tersebut juga dapat membahayakan pemiliknya. Secara keseluruhan Jenis Khodam memiliki banyak macam bentuk, ada yang menyerupai hewan, hewan, makhluk ghaib, bahkan ada yang dibagi berdasarkan kasta.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Berikut ini ciri-ciri atau sifat Weton yang disukai Khodam Harimau Putih yang merupakan salah satu Khodam dengan kasta tertinggi serta paling sakti. Seperti dilangsir dari berbagai sumber :

1. Wibawa

Sifat Wibawa merupakan salah satu sifat yang disukai Khodam harimau putih.

Di dalam kehidupan sehari-hari weton yang memiliki sifat dan karakter yang berwibawa ini disukai oleh khodam pendamping macan putih sehingga apapun yang diperintahkan oleh orang tersebut dituruti oleh orang-orang yang ada disekitarnya.

2. Pendiam

Orang yang memiliki sifat dan karakter pendiam disukai oleh khodam macan putih. Pendiam di sini memiliki artian seperti tidak mau mengurusi masalah orang lain dan tidak memiliki sifat iri dan dengki kepada orang lain.

seseorang yang memiliki weton pendiam tidak mau mencampuri masalah yang bukan menjadi masalah dirinya.

3. Pemarah

Selanjutnya adalah sifat pemarah. Orang yang pemarah dalam hal ini adalah ketika ada seseorang yang menyinggung perasaannya, itu membuat amarahnya meningkat dan langsung marah.

Namun bukan berarti dalam kesehariaannya ia adalah seorang yang gampang emosi.

Ia hanya akan marah apabila ada masalah tertentu seperti masalah keluarganya ia bisa menunjukkan kemarahannya.

4. Waspada

Orang yang memiliki sifat waspada dan tidak ceroboh dalam kehidupan sehari-harinya, adalah salah satu sifat yang disukai Khodam Harimau Putih.

Sifat dan karakter selalu waspada dan tidak ceroboh Ia memiliki tingkat kewaspadaan dan insting yang tinggi. Itulah yang sangat disukai khodam Harimau putih

5. Hati-hati

Sifat terakhir yang sangat disukai Khodam Pendamping Harimau Putih adalah sifat hati-hati.

Sifat hati-hati seperti ini memungkin seseorang untuk tidak sembarangan dalam mengambil sebuah keputusan dan keputusan.

Weton yang memiliki sifat dan karakter ini juga selalu memperhitungkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi bahkan sekecil pun.

Itulah alasan mengapa sifat ini juga sangat disukai khodam Harimau putih

Itulah 5 ciri-ciri weton yang disukai oleh Khodam pendamping Harimau putih. Hal ini bisa dipercayai ataupun tidak, kembali kepada diri masing-masing. Semoga artikel in dapat menambah sedikit wawasan mengenai hal yang terkait.

Artikel ini sebelumnya tayang di Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dengan judul 5 Ciri-ciri Weton yang Disukai Khodam Harimau Putih, Apa Weton Anda Termasuk? (**)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: