IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Coppa Itali Segera Bergulir, Juventus vs Ac Milan Akan Berduel

BNews–NASIONAL– Setelah keputusan Seria A sepak bola Itali, ada satu lagi keputusan terkait turnamen bergensi di negara Pizaa tersebut. Ajang Coppa Italia yang sudah dipastikan jadwalnya akan segera bergulir.

Hal itu setelah pihak Liga Calcio sudah mengeluarkan jadwal pertandingan yang tadinya telah menjajak semifinal itu. Pengumuman disampaikan oleh Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora kemarin (4/6/2020).

Dia mengonfirmasi jadwal pertandingan yang sedianya digelar mulai pekan depan. “Pertandingan pertama rencananya dilangsungkan pada 12 Juni 2020,” katanya.

Laga pertama dalam Copa Itali di fase semi final akan mempertemukan Juventus dengan AC Milan. Kedua kubu saling berhadapan di leg kedua setelah sebelumnya mereka bermain 1-1 di Februari kemarin.

“Sebenarnya jadwal itu dimajukan satu hari dari yang direncanakan. Pertimbangannya adalah untuk memberikan waktu persiapan lebih longgar kepada Olimpico Roma yang menjadi venue partai puncak,” imbuhnya.

Final sendiri dijadwalkan akan digelar pada 17 Juni mendatang. Panitia mengebut jadwal agar selesai sebelum Serie A bergulir kembali.

Lalu untuk pertandingan kedua yang mempertemukan Inter Milan dengan Napoli dijadwalkan digelar pada 14 Juni. Di leg pertama Partenopei diketahui unggul 1-0 atas Nerazzurri.

Loading...

Tim-tim di Italia sendiri sudah melakukan persiapan dalam dua pekan terakhir. Saat ini mereka telah berlatih secara kelompok setelah sebelumnya rehat selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: