Daftar Gaji di Perusahaan Orang Tua yang Produksi Anggur Merah

BNews—MAGELANG— Siapa yang tidak mengenal merek Orang Tua? Salah satu produk minuman kesehatan yang paling terkenal adalah Anggur Merah atau biasa disebut amer.

Dikutip dari laman resmi Orang Tua, ot.id, OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern.

”Tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan,” tulisnya seperti dikutip Borobudur News, Senin (25/1).

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.

Sementara itu, tidak sedikit yang bertanya-tanya berapa gaji karyawan yang bekerja di perusahaan Orang Tua. Akun TikTok @akunabnab merilis daftar gaji karyawan berikut jabatan.

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Kalian pasti tahu amer (anggur merah) ini kan? Ya, dari perusahaan orang tua. Mau tahu nggak sih berapa gaji orang yang kerja di perusahaan orang tua. Kita cek sama-sama, yuk,” ajaknya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Finance Manager

Manajer keuangan merupakan jabatan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena sebagai ujung tombak yang berkaitan dengan keuangan. Peran manajer keuangan dapat beragam, tergantung pada ukuran dan kompleksitas suatu perusahaan.

Sebagai contoh, manajer keuangan dapat melakukan kegiatan yang terfokus seperti analisis strategi. Tak heran, orang yang bekerja pada posisi ini pantas menapatkan gaji Rp15-45 juta perbulan.

Brand Manager

Brand manager adalah sebuah posisi yang bertangung jawab terhadap image keseluruhan dari produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Pantas jika jabatan tersebut diiming-imingi gaji Rp14-20 juta perbulan.

Bagi banyak perusahaan, utamanya OT, pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling penting. Hal ini dikarenakan posisi ini bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh proses kreatif.

Project Manager

Project manager adalah seorang profesional di bidang manajemen proyek yang memiliki tanggung jawab. Baik dalam perencanaan, pengadaan dan pelaksanaan proyek dari awal hingga selesai. Gaji Project Manager di perusahaan Orang Tua yakni Rp13-15 juta perbulan.

Product Specialist

Gaji perbulan untuk jabatan ini antara Rp5-7 Juta. Beberapa tugas dan tanggung jawab diantaranya melakukan analisis data terkait dengan penjualan, trend an competitor dari sebuah produk.

Mendukung kesuksesan team sales, target untung dari penjualan sales, menyediakan pelatihan untuk pengembangan team sales. Dengan tujuan agar mereka mengenal lebih dalam tentang produk mereka dan kemampuan penjualan mereka meningkat.

Sales Manager

Sales Manager adalah orang yang mengatur para sales untuk mencapai target tertentu. Secara sederhana, mereka adalah pemimpin tim penjualan suatu perusahaan.

Dewasa ini, mereka dianggap memegang peranan penting. Mereka jadi sosok yang dianggap mampu meningkatkan pendapatan perusahaan. Gaji posisi tersebut di Orang Tua kisaran RP3,7-6 juta perbulan.

Bagaimana Guys, berminat mendaftar di perusahaan Orang Tua? (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: