Detik-detik Mobil Tabrak Pohon di Jogja, 1 Penumpang Tewas

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah mobil menabrak pohon di Jalan Raya Seyegan-Godean, Nepen, Margomulyo, Seyegan, Sleman, Minggu (22/8)  pukul 23.00WIB. Akibat kejadian ini satu penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Seyegan, Sleman, AKP Darmana mengatakan, mobil Timor T 1332 DL dikemudikan W, 39, warga Klangkapan II, Margoluwih,  Seyegan, Sleman. Dimana mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara di Jalan Seyegan-Godean. 

Mobil itu juga membawa dua penumpang; yakni Ai warga Mriyan, Margomulyo, Seyegan dan SY, 28, warga Klinyo, Margoluwih,  Seyegan

Saat di lokasi kejadian, jalannya agak menikung. Hal ini menyebabkan pengemudi mobil hilang kendali, sehingga mobil  menabrak pohon di  sebelah kanan jalan. ”Akibat kerasnya benturan, mobil terpental 25 meter dan masuk di parit sawah,” katanya, Senin (23/8).

Peristiwa ini menyebabkan satu penumpang atas nama A meninggal di lokasi. Satu penumpang lagi SY mengalami luka ringan dan pengemudi mobi luka lecet pada muka, kaki dan tangan.

Dugaan awal saat mengendarai mobil  pengemudi dalam pengaruh minuman keras (miras) atau dalam kondisi mabuk miras. Untuk penangganan lebih lanjut kasus tersebut ditangani Polres Sleman.

”Kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Sleman,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: