Detik detik Pemotor Terjun ke Sungai di Borobudur Magelang

BNews—BOROBUDUR—Seorang pemotor terperosok hingga jatuh ke sungai sileng Desa Tanjungsari, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, pada Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 21.19 wib.

Salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah mengungkapkan pemotor tersebut diketahui bernama Arwanto, warga Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Korban diduga hilang kendali hingga mengakibatkan ia terperosok ke sungai.

”Pengendara terperosok dari jempatan Kali Sileng hingga jatuh ke sungai,” katanya.

Dia menjelaskan, saat setelah mendapat laporan terkait peristiwa tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim regu piket.

”Tim langsung menuju lokasi untuk melakukan pertolongan dengan mengevakuasinya,” jelas dia.

Lebih lanjut, Yoga mengungkapkan bahwa beberapa peralatan yang digunakan dalam evakuasi tersebut antara lain alat pelindung diri, tandu basket, strechar dan masker oksigen. Kemudian oksigen protable, neckolar dan senter.

”Usai berhasil mengevakuasi korban, tim langsung membawanya ke RSU Muntilan menggunakan ambulans Damkar, guna penanganan lebih lanjut,” imbuhnya.

Loading...

Tambah Yoga, dalam evakuasi itu ada beberapa pihak yang terlibat. Selain Damkar Kabupaten Magelang, ada Basarnas, BPBD Kabupaten Magelang, relawan dan sejumlah warga. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: