Di Demak, Bapak Bunuh Anak Balitanya Lalu Bunuh Diri

BNews—DEMAK— Kasus pembunuhan menggemparkan warga Dusun Dukuh Donggo Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, kemarin (27/9). Seorang ayah tega membunuh anak kandungnya sendiri sebelum akhrnya membunuh dirinya sendiri.

Kejadian memiliukan ini dilakukan oleh Sapto Widodo, 47. Dia membunuh anak gadisnya Adinda Widyaningtyas, 3.

Advertisements


Informasi yang dihimpun, menyebutkan kasus ini terbongkar kala salah atu anaknya Arif RIzky yang hendak masuk kerumah terhalang oleh pintu karena dikunci dari dalam. Dia kemudian menunggu cukup lama hingga akhirnya ibunya kembali.


Sekitar pukul 16.00, Sri Ningsih, ibu dan istri korban mencoba memaksa masuk lewat jendela. Dia terkejut melihat anaknya nomer tiga sudah meninggal tak bernyawa dengan luka penuh darah.

Dia terkejut melihat anak ketiganya itu tidak bernyawa dengan penuh darah di atas kasur. Di lantai terbujur jasad suaminya dengan luka sayat di leher.

“Ibu korban yang terkejut itu lalu teriak meminta tolong kepada warga lain. Iya awalnya pintu rumah terkunci, dan ibu korban masuk lewat jendela dapur,” ujar Kasatreskrim Polres Demak AKP Aris Munandar.

Kasat menduga kejadian pembunuhan terjadi pukul 10.00 pagi saat tetangganya mendengar suara tangisan dari korban.

Sang anak dibunuh dengan cara ditusuk dibagian dada. Sedangkan Sapto mengakhiri hidupnya dengan menyayat leher dan tangan sebelah kiri.

Diduga, aksi bunuh diri itu berkaitan dengan adanya PIL (Pria Idalam Lain). Polisi menemukan tulisan ditembok yang berbunyi. “Dengan cara begini kamu bebas selingkuh tanpa ada yang marah.” (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: