Dibalik Manfaatnya, Ini 5 Efek Mengerikan Jika Kamu Pasang Susuk Pemikat

BNews—MAGELANG— Susuk merupakan suatu cara memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan. Benda asing ini umumnya berupa jarum kecil.

Pemasangan susuk biasanya bertujuan untuk menambah kecantikan atau ketampanan seseorang. Di balik manfaat yang diperoleh, ternyata memasang susuk juga memiliki dampak negatif.

Berikut lima efek samping dari susuk seperti dirangkum Borobudur News:

Mengalami Kesialan

Apabila energi susuk yang ada dalam tubuh seseorang mulai berkurang bahkan hilang, maka seseorang tersebut akan mengalami kesialan dalam hidupnya. Banyak praktisi pemasang susuk memberikan iming-iming bahwa energi susuk darinya akan bertahan selamanya.

Hal ini ternyata tidak benar karena setiap susuk memiliki batas waktu tertentu. Hilangnya energi dari susuk disebabkan oleh beberapa hal; misalnya sang pemakai melanggar pantangan yang telah disepakati oleh sang pemasang susuk tersebut.

Mengurangi Keberkahan

Memiliki keputusan untuk memasang susuk pada tubuh merupakan salah satu hal yang menyalahi kodrat. Sejatinya, manusia merupakan makhluk Allah SWT yang diciptakan paling sempurna.

Lalu, jika Kamu tidak merasa puas dengan ketampanan atau kecantikan paras yang Kamu miliki; dan kemudian memutuskan untuk memasang susuk, maka hal tersebut akan membuat keberkahan dalam hidupmu berkurang. Batinmu akan bergejolak hingga dapat menyebabkan depresi. 

Merasa Bersalah

Siapa pun yang memasang susuk, pasti akan merasa bersalah kepada setiap orang di sekitarnya. Karena si pemakai susuk mendekati setiap orang, lalu orang-orang di sekitarnya terpukau dengannya hanyalah tipu muslihat dari energi susuk.

Sejatinya, seseorang tidak akan merasa tenang ketika harus membohongi orang lain dan dirinya sendiri. 

Mengalami Gangguan Gaib

Energi yang dihasilkan oleh susuk rupanya tidak hanya dapat memberi daya tarik bagi sesama manusia. Ternyata energi susuk juga dapat menjadi daya tarik bagi makhluk gaib.

Pemakai susuk akan mengalami beberapa fenomena gaib; seperti sering merasa diganggu, hawa rumah si pemakai yang terasa tidak nyaman dan masih banyak lagi.

Bahkan, efek ini juga dapat terjadi pada keluarga dari si pemakai susuk. Salah satu keluarga bisa mengalami sakit secara terus-menerus tanpa sebab yang pasti. 

Mengalami Tekanan Mental

Jika pemakai susuk ketahuan oleh orang-orang di sekitarnya, tentu akan berakibat dikucilkan oleh masyarakat. Selain itu, keluarga juga harus menanggung malu karena ulah si pemakai susuk.

Kemudian, ia akan dijauhi oleh orang-orang terdekat seperti teman, kerabat, bahkan keluarga. Hal ini dapat diibaratkan seperti peribahasa ’Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga’. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: