Utamakan Prokes, Grand Artos Hotel Magelang Hadirkan Beragam Promo

BNews–Magelang – Di masa pendemi seperti saat ini, industri pariwisata tentunya sedang berlomba-lomba untuk bangkit kembali serta menerapkan kebersihan dan protokol kesehatan.

Berbagai srategi akan di tetapkan untuk bertahan hingga masa pandemi berakhir. Salah satunya Grand Artos Hotel & Convention, hotel bintang 4 yang telah mengantongi sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety Environment Sustainability) kembali menawarkan berbagai promo menariknya.

Public Realations Grand Artos Hotel & Convention, Amalia Mahdhiani menerangkan bahwa strategi yang di berikan mulai dari promo kamar hingga food & beverage.

“Dan kali ini Bertajuk Weekend Escape, Grand Artos Hotel & Convention menawarkan harga khusus senilai 500 ribu selama 2 hari 1 malam pada 21 & 28 Februari 2021,” katanya.

Sedangkan bagi pengunjung, lanjutnya yang akan menghabiskan waktu di Magelang tak perlu khawatir karena Grand Artos akan memberikan harga khusus. Yakni senilai 900 ribu selama 3 hari 2 malam dimana promo ini berlaku mulai tanggal 21 – 28 Februari 2021.

Menariknya beragam extra diskon seperti diskon 50% untuk Kopi Nusantara dan additional breakfast, serta 20% food & beverage akan di dapatkan pada promo Weekend Escape kali ini.

“Selain itu, potongan harga hingga 100 ribu kami tawarkan kepada pengunjung yang melakukan pemesanan kamar melalui website www.grandartoshotel.com dengan memasukan kode “WEBBOOKING”,” paparnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Nantinya, katanya dimana pengunjung sudah mendapatkan kamar beserta dengan sarapan untuk 2 orang.

Tak hanya kamar saja, namun berbagai promo food & beverage kembali kami berikan.

Antara lain, Pasta Fiesta, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis pasta cukup dengan membayar senilai 50 ribu; serta buy 3 get 1 untuk Pizza Party; buy 1 get 1 untuk varian Healthy Juice, dan diskon 50% untuk penikmat Kopi Nusantara.

“Promo ini ada di bulan Februari bisa di dapatkan di seluruh outlet food & beverage Grand Artos Hotel & Convention,” tegasnya.

“Tak perlu khawatir bagi pengunjung yang akan berkunjung. Grand Artos Hotel & Convention akan terus berusaha untuk selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan; yakni sesuai dengan himbauan dari pemerintah yaitu, Menjaga jarak, Menggunakan masker, dan Mencuci tangan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: