IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dibuka 1280 Fasilitator Lapangan Kementrian PUPR

BNews–NASIONAL– Sebanyak 1280 Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) di butuhkan di seluruh provinsi di Indonesia. Hal tersebut guna mendukung program dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Program ini merupakan Program Infrastruktur Berbasis Masyarakat bidang sanitasi TA. 2020. DImana terdiri dari Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) Reguler/Citarum Harum. Tempat Pengolahan Sampah 3R (TPS 3R) Reguler/Citarum Harum. Dan Sanitasi Perdesaan padat Karya (SANDES).

Masing-masing provinsi jumlah kebutuhan TFL berbeda-beda. Ada yang mencapai puluhan ataupun ratusan orang.

Untuk berkas pengumuman bisa di Donwload Disini : “Pengumuman Rekrutmen TFL 2020” (KLIK)

Berikut dibawah ini adalah tautan untuk melakukan registrasi untuk ikut serta seleksi TFL program IBM 2020. Ada juga tautan website Satker IBM PLP sebagai portal informasi seleksi TFL program IBM pada tahun anggaran 2020.

REGISTRASI SELEKSI TFL PROGRAM IBM 2020:
bit.ly/rekrutmenTFL

Halaman pemeriksaan kelengkapan data/dokumen pada proses seleksi TFL Program Infrastruktur Berbasis Masyarakat Bidang Sanitasi, dapat diakses pada tautan berikut:
http://plpbm.pu.go.id/tfl/production/datacalontflgfind.php

Loading...

Calon TFL dapat memasukkan NIK (No. KTP) dan klik tombol “Submit Data”. Untuk mengetahui status kelengkapan data pada database. Bagi yang masih terdapat isian/field data yang kosong atau terdapat data yang salah, diharapkan melakukan registrasi ulang sebelum tanggal 15 Januari 2020. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: