Tiga Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut Di Jalur Sambungmacan

BNews–JATENG-– Telah terjadi kecelakaan atau laka maut  di jalan Sragen-Ngawi (26/5/2021) petang. Lokasi tepatnya di tikungan Tunjungan, Sambungmacan, Sragen.

Dilangsir dari solopos, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara mobil Daihatsu Xenia dan Mazda Double Cabin yang terlibat adu banteng tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu hujan mulai mengguyur wilayah Sambungmacan dan sekitarnya. Belum diketahui kronologi maupun penyebab kecelakaan itu.

Namun, dua kendaraan itu terlibat laka adu banteng di Sambungmacan, Sragen. Kedua kendaraan mengalami rusak parah pada bagian depan. Baik Daihatsu Xenia maupun Mazda ringsek.

Sukarelawan dari PMI Sragen membawa tiga jenazah dari lokasi kecelakaan ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ambulans dari Pemerintah Desa Bumiaji turut membawa korban luka-luka ke rumah sakit.

Proses evakuasi korban laka adu banteng dua mobil di Sambungmacan, Sragen, itu terganggu datangnya hujan lebat. Warga sekitar harus membongkar bagian mobil yang ringsek untuk menyelamatkan korban jiwa.

Sementara korban meninggal dunia ada tiga. Itu kecelakaan adu banteng,” ujar David Effendi, perangkat Desa Bumiaji, Gondang, kepada Solopos.com, Rabu malam.

Hingga berita ini diunggah, kasus lakalantas itu masih ditangani Satlantas Polres Sragen. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: