Diburu Polisi dan Warga Begal Ojol Tinggalkan Motor di Salam

BNews–DUKUN– Sepeda motor hasil pembegalan di Dukun berhasil diketemukan di daerah Jumoyo Salam Magelang semalam (27/1/2020). Penemuan tersebut terpaut beberapa jam saja dari waktu kejadian.

Kapolsek Dukun AKP Dimas membenarkan penemuan sepeda motor tersebut. “Benar kita temukan sepeda motor Honda beat warna merah hitam dengan nomor polisi AD 4799 BQE ditinggal di pinggir jalan,” katanya saat di konfrimasi Borobudur News pagi ini (28/1/2020).

“Namun pelaku belum berhasil diamankan dan berhasil kabur. Dan kami masih koordinasi deng resmob Polres Magelang untuk penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Sementara salah satu pengemudi ojol Grab Magelang, Joko Budi mengatakan bahwa semalam melakukan pengejaran dan pengepungan sebuah gedung di Jumoyo. “Diduga dalam gedung tidak terpakai tersebut semalam ada pelaku. Hal tersebut diketahui dari koordinat lokasi handphone korban yang di bawa pelaku menunjukan posisi gedung tersebut,” tambahnya.

“Kawan kawan ojol Magelang bersama tim buser Polres Magelang sempat memasuki gedung tersebut dan mencari pelaku. Namun ternyata sudah tidak ada, karena koordinat tersebut terakhir dilihat pada pukul 18.29 wib,” paparnya.

“Semoga pelaku segera diketemukan dan tidak terjadi kasus-kasus seperti itu lagi,” pungkasnya. (bsn)

BREAKING NEWS : Ojek Online Dibegal di Dukun Magelang
Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: