Didik Ninik Towok Viral Dengan Challange Lathi

BNews—NASIONAL—Nama seniman Didik Nini Thowok belakangan ini santer diperbincangkan di jagat media sosial. Setelah dirinya mengikuti Lathi Challenge yang ramai di media sosial.

Didik sendiri merupakan seniman yang ahli dalam bidang tari, koreografer, serta pantomim. Dirinya bahkan telah melalang buana ke barbagai daerah bahkan luar negeri dengan karyanya.

Didik juga sempat mempelajari tari klasik di Spanyol, serta mendapat beragam prestasi di bidang seni. Pria asal Jawa Tengah ini beberapa waktu lalu mengunggah video cover Lathi melalui kanal Youtube-nya.

Dengan riasan dan berbagai topeng, videonya mengcover lagu Weird Genius ini menuai banyak pujian. Meski usianya telah memasuki 65 tahun, keluwesannya dalam menarikan lagu tersebut tidak terelakkan.

Perpaduan makeup, tarian serta emosi yang Didik sampaikan berhasil memukau banyak warganet. Banyak di antara penonton videonya yang datang dari Twitter, dan di YouTube pun telah disaksikan lebih dari 196 ribu kali sejak diunggah pada 23 Juni 2020 lalu.

Didik Nini Thowok juga mengapresiasi karya Weird Genius tersebut yang mengangkat lagu tradisional di era milenial saat ini. “Selamat buat Weird Genius atas karyanya yang menginspirasi banyak orang, termasuk eyang hehehe…,” tulis Didik dalam keterangan video yang diunggah dalam channel Youtubenya.

Pesan moral : hati-hati dengan “wanita yang sedang marah” hihihi…,” lanjutnya. (*/mta)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: