Diduga Putus Cinta, Pemuda Ini Nekat Terjun Dari Jembatan Kali Putih

BNews—SALAM—Diduga putus cinta karena diputus oleh pacarnya, Pemuda tuli ini nekat lompat dari atas jembatan kali putih di Dusun Gempol Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang sore tadi (25/2). Korban diketahui bernama Yulian Bagus Mardani, 22 warga Dusun Babadan Desa Jumoyo, Kecamatan Salam.

 

 

Petugas Polsek Salam setelah mendapat laporan tersebut langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban yang masih sadarkan diri setelah melompat dari jembatan setinggi kurang lebih 10 meter.”Setelah sampai lokasi petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Muntilan karena korban mengalami luka parah Tangan kanan patah, Kaki kanan patah, Pipi sebelah kanan memar, Kelopak mata robek dan Siku tangan kiri sobek,” ungkapKapolsek Salam AKP Maryadi mala mini (25/2).

 

Sedangkan petugas lain mengingentifikasi korban dan meminta keterangkan kepada beberapa saksi dan keluarga korban.”Keterangan yang kami dapat bahwa sebelumnya korban sekitar pukul 17.00 wib pamit kepada ibunya untuk membeli paket internet dengan berjalan kaki, namun sekitar pukul 17.30 wib korban diketahui oleh saksi sudah berada di bawah jembatan kali putih dalam kondisi luka-luka,” paparnya.

 

Dari penggalian informasi lebih lanjut korban diduga frustasi putus cinta karena diputus pacarnya.”Hal ini dilihat dari satu jam sebelum kejadian korban  menulis di status akun facebooknya : ” Inalillahi wa inalillahi Rojiun,” terang AKP Maryadi.

 

Dengan kecepatan bertindak Polsek Salam  menerima laporan, Petugas kami bisa menyelamakan nyawa korban dengan membawa korban ke rumah sakit.”Kami himbau dan harap kepadaseluruh orang tua yang memiliki anak untuk lebih memperhatikan gerak gerik anaknya, jangan sampai kejadian serupa terulang kembali,” pungkasnya.(bsn)

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: