Ramalan 12 Neptu Weton ini Harus Hati-Hati Tahun 2022

BNews–MAGELANG– Diketahui bersama, Primbon Jawa adalah warisan nenek moyang untuk meramal masa depan dan peruntungan berdasarkan weton lahir seseorang.

Seringkali, ramalan akan masa depan tidak selalu menandakan hal baik. Ada juga ramalan yang mengharuskan weton tertentu untuk lebih hati-hati lagi.

Primbon Jawa juga bisa digunakan untuk menerka bagaimana nasib seseorang pada tahun-tahun mendatang. Dalam hal ini, tahun 2022.

Berikut beberapa neptu weton yang mesti berhati-hati pada tahun 2022 mendatang.

NEPTU 7 (Selasa Wage)

Selasa Wage adalah satu-satunya weton dengan neptu berjumlah 7. Mobilitasnya tinggi, tidak akan berdiam di satu tempat saja.

Namun orang dengan neptu 7 punya kecenderungan sulit berkomunikasi. Pada tahun 2022, ada beberapa hal yang menjadi tantangan bagi orang ini.

Diramalkan pada tahun depan, Anda dengan weton Selasa Wage akan mengalami perpisahan—entah ditinggalkan atau meninggalkan.

Barangkali Anda harus pergi bekerja di tempat jauh. Atau bisa pindah tempat tinggal atau tempat kerja.

Dalam hubungan asmara, Anda dengan weton ini akan mengalami banyak konflik. Baik sudah menikah ataupun belum.

NEPTU 8 (Senin Wage dan Selasa Legi)

Kendala orang dengan neptu 8 adalah masalah kesehatan pada tahun 2022. Masalah utamanya berasal dari aliran darah di dalam tubuh.

Sistem peredaran darah yang terganggu akan mempengaruhi banyak hal. Oleh karena itu perlu memperhatikan asupan makanan dan pola tidur.

Masalah lain tahun 2022 adalah banyaknya konflik. Baik dalam rumah tangga, maupun lingkungan sekolah atau pekerjaan.

Seorang teman atau rekan bisnis Anda yang sudah Anda anggap saudara akan berkonflik dengan Anda.

NEPTU 9 (Minggu Wage dan Senin Legi)

Cenderung tidak kuat pendiriannya serta mudah dipengaruhi orang lain. Tahun 2022, orang dengan neptu ini masih akan bergelut dengan masalah ekonomi.

Bisa jadi Anda akan mengalami kerugian finansial dalam beberapa hal. Waspadalah dengan iming-iming bergabung dalam suatu bisnis.

Kegalauan dalam pekerjaan juga akan menghampiri Anda. Anda akan dihadapkan dengan pilihan-pilihan penting yang membuat pusing tujuh keliling.

“Senantiasalah meminta saran kepada keluarga dan orang kepercayaan Anda … mintalah petunjuk kepada Tuhan penguasa semesta alam,” sebagaimana dilansir Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Nasin dan Hoki.

NEPTU 10 (Minggu Legi, Selasa Pon, dan Jumat Wage)

Suka memberi nasihat kepada orang meski sulit menerima masukan orang lain. Masalah kesehatan menanti neptu ini pada tahun 2022.

Rata-rata mereka mengalami penurunan daya tahan tubuh. Karena pekerjaan yang semakin menumpuk.

Di antara mereka banyak yang harus lembur kejar target. Sehingga mereka lupa kalau kesehatan sangat mahal harganya.

Selain itu, aka nada seseorang yang iri dengan kerja keras Anda. Tidak menutup kemungkinan pekerjaan Anda akan disabotase.

Perkara asmara juga membuat kegalauan dalam hati Anda. Ada seorang mantan yang muncul lagi dalam hidup Anda.

NEPTU 11 (Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, dan Jumat Legi)

Tahun 2022 akan ada permasalahan dalam rumah tangga. Permasalahan ini akan menjalar sampai benar-benar menguji mental Anda.

Akan ada beberapa masalah yang sebenarnya bukan persoalan Anda. Namun entah kenapa, Anda terseret juga ke pusaran persoalan itu.

NEPTU 12 (Minggu Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, dan Kamis Wage)

Pada tahun 2022, sebagian mereka terpaksa kecewa atas angan-angan yang pupus. Sebenarnya kata yang tepat bukan pupus, tapi mesti menanti sedikit lebih lama lagi. Agar segala rencana akan menjadi nyata.

Dalam kurun waktu itu, akan hadir seseorag dari kehidupan lama Anda yang mengganggu konsentrasi.

Bahkan seseorang dari masa lalu itu akan mengurangi performa Anda dalam belajar, bekerja, maupun dalam kehidupan pribadi Anda.

Orang itu bukan sekadar diartikan sebagai mantan. Bisa juga musuh bebuyutan atau orang yang Anda tidak sukai.

NEPTU 13 (Minggu Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, dan Sabtu Wage)

Watak mereka penyendiri sehingga sering terlihat kesepian. Ekonomi adalah masalah utama mereka di tahun 2022. Sepertinya butuh usaha ekstra dan keajaiban dari Tuhan untuk membebaskan Anda dari problematika ini.

Usaha dan pekerjaan sepertinya tidak jauh berbeda dengan kondisi di tahun 2021. Anda harus bermental baja agar dapat menghadapi kenyataan tak menguntungkan.

Kabar baiknya, kondisi itu tidak akan terjadi secara penuh dalam rentang waktu satu tahun.

Ada bulan-bulan yang dapat dikatakan akan menjadi bulan keberuntungan. Di mana rezeki akan menyelimuti Anda tanpa disangka-sangka. Sehingga, bijaklah dalam megelola finansial. Sedia payung sebelum hujan.

NEPTU 14 (Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi)

Tahun 2022 bakal dihiasi banyak perpisahan. Sepertinya beberapa orang yang Anda kenal dengan dekat akan pergi meninggalkan Anda. Ini bisa diartikan dalam konteks asmara. Yakni putus dengan kekasih, ditinggalkan pasangan hidup untuk bekerja di tempat jauh.

Bahkan perpisahan yang abadi. Yakni berpisah oleh kematian yang tak diharapkan.

Kekanglah sifat Anda yang selalu penasaran dengan urusan orang lain. Dengan begitu Anda terhindar dari masalah kesehatan.

NEPTU 15 (Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing)

Pada 2022 mereka akan membawa banyak pertikaian dalam kehidupan pribadi dan sosial. Beberapa masalah masih sama dengan masalah tahun 2021, namun meledak pada tahun 2022.

Masalah ini kemungkinan besar akan meluas sehingga melibatkan pihak berwajib. Selain itu kesehatan akan drop, berkaitan dengan pencernaan dan tekanan darah.

Masalah ekonomi juga mengambil peran di awal tahun 2022, namun akan selesai dengan baik selama emosi bisa dijinakkan.

NEPTU 16 (Rabu Pahing, Kamis Kliwon, dan Sabtu Pon)

Aral dan rintangan tahun 2022, sebagian besar berasal dari luar rumah. Hal ini dapat diminimalisir dengan selalu berdoa serta berhati-hati saat berpergian.

Jika Anda paham ilmu Primbon, juga bisa memperhatikan hari baik atau hari naas Anda.

Di tahun 2022, pemilik weton ini juga harus menunda cita-citanya karena satu dan lain hal.

NEPTU 17 (Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon)

Persoaslan yang akan dihadapi tahun 2022 adalah penipuan. Mereka yang terlahir dengan weton 17 ini memang sering dimanfaatkan kebaikannya oleh orang jahat.

Waspadalah terhadap orang yang meminjam uang dengan jumlah banyak. Piutang mereka yang lahir dengan neptu 17 ini juga akan mengalami kerugian dalam investasi karena penipuan.

Masalah kesehatan juga akan muncul tahun 2022. Awalnya hanya masalah pikiran yang berefek pada kondisi fisik.

NEPTU 18 (Sabtu Pahing)

Masalah utama tahun 2022 akan datang dari masalah rumah tangga maupun dari pasangan yang belum menikah. Bisa banyak hal masalahnya, dari orang ketiga, ekonomi, maupun cekcok dalam pemikiran.

Konflik lain juga datang dari dunia pekerjaan. Di mana Sabtu Pahing akan sampai ke titik jenuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: