Dihadiri Mantan Gubernur Jateng, Deklarasi 02 di Salam Meriah

BNews—SALAM—Gerakan Indonesia Menang, Deklarasi Dukungan Lintas Elemen Masyarakat untuk Prabowo-Sandi berlangsung sederhana namun meriah. Ratusan simpatisan dari berbagai laskar pendukung calon presiden nomor urut 02 memadati Pendopo Gatakan, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Kamis (28/3)

 

Mantan Gubernur Jawa Tengah, Letnan Jenderal (purn) TNI Bibit Waluyo juga nampak hadir. Dihadapan sekitar kurang lebih 500 orang, Bibit membakar semangat seluruh simpatisan dari berbagai laskar.

Advertisements


 

”Masa depan bangsa ada di tangan kita. Saya berharap saudara bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” tegas Bibit dalam orasi kebangsaan.


 

Bibit menganggap, simpatisan dan masyarakat sudah mulai cerdas dan cermat dalam memilih pemimpin masa depan. Tentunya setelah mengikuti perkembangan situasi bangsa dan negara yang secara tidak langsung masyarakatnya sedang merasakan penderitaan.

 

”Di bawah kepemimpinan yang berjalan saat ini bangsa kita sudah kehilangan potensi besar yang sebenarnya bisa mensejahterakan saudara-saudara,” jelasnya.

 

Menurut dia, sampai hari ini Indonesia harus menanggung beban hutang kurang lebih Rp 6.500 triliun. Sedang APBN hari ini tahun 2019 kurang lebih Rp 2,5 triliun. Artinya, setiap tahun negara harus mengembalikan bunga hampir Rp 500 triliun dari beban hutang saat ini.

 

”Di tiga minggu tersisa menuju 17 April nanti kita jangan ragu untuk memilih pemimpin terbaik dari yang ada, Prabowo-Sandi,” ajak Bibit.

 

Sebelum menutup orasinya, ia meminta masyarakat untuk jangan percaya terhadap isu-isu yang menyudutkan prabowo dan tidak terbukti kebenarannya. Bahkan, isu negatif tersebut sudah di jawab Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dengan gamblang.

 

”Dari niat saudara membesarkan hati untuk perjuangan Prabowo-Sandi, insyaallah tuhan memberkati,” katanya. Imbuhnya, hasil kegiatan di Kecamatan Salam oleh Bibit akan dilaporkan langsung ke BPN Provinsi Jawa Tengah dan Prabowo Subianto.

 

Ketua laskar pendukung Prabowo-Sandi, Macan Asia, Susetyanto mengapresiasi semangat laskar dan ormas yang kompak melakukan gerakan Indonesia Menang. Mereka yang hadir diantaranya Purnawirawan Perjuangan Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Magelang, Satria Magelang, Perempuan Indonesia Raya (Pira), Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dan lainnya.

 

”Mari kita seluruh yang berkumpul disini untuk bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 02,” ajak Yanto.

 

Sebagaimana diketahui, sebelum kegiatan utama dimulai, puluhan anggota laskar Macan Asia melakukan tebar bunga dan doa di pusara leluhur Prabowo di Gunungsari, Salam. Usai ziarah, mereka melakukan bakti sosial dengan memberikan ribuan biskuit gratis bagi ibu hamil dan balita di sepanjang Jalan Pemuda Muntilan. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: