Ditakdirkan Memiliki Spiritual Tinggi Dalam Hidup 3 Weton Berikut Ini

BNews–MAGELANG–  Mari kita ketahui ada 3 weton yang ditakdirkan memiliki bakal spiritual tinggi berikut ini.  Apakah Anda termasuk? Baca artikel ini sampai akhir.

Menghitung weton merupakan kepercayaan masyarakat Jawa kuno yang sampai hari ini masih menjadi tradisi.

Tak hanya itu, weton juga dijadikan patokan dalam pengambilan keputusan seperti, menentukan tanggal pernikahan, jodoh, hingga membuka usaha.

Kepercayaan masyarakat Jawa terkait weton ini masih sangat kental, bagaimana tidak, weton ini juga bisa memprediksi jodoh, keberuntungan, bakat yang dimiliki seseorang, hingga keberuntungan dan kesialan di masa depan.

Weton merupakan hitungan dari lahir seseorang yang dijadikan patokan untuk memprediksi masa depan seseorang.

Seperti yang dilansir dari Youtube Batiniyah pada Rabu, 24 November 2021, berikut 3 weton yang ditakdirkan memiliki bakat spiritual yang tinggi. Penasaran siapa saja? Yuk simak penjelasannya.

Rabu Pahing

Pemilik weton ini akan selalu memberikan kebahagiaan dimanapun mereka berada. Orang yang lahir di Rabu Pahing bukanlah orang yang sembarangan, hal ini ditandai dengan kebaikan hati yang timbul dari dalam diri mereka.

Jika dilihat dari sisi positifnya, Rabu Pahing digambarkan seperti malaikat, yaitu orang – orang yang sangat tulus, bisa menjadi perantara kebahagiaan orang lain, dan suka memberi.

Namun sisi negatifnya, Rabu Pahing digambarkan dengan karakter iblis yaitu sifat pembohong dan pemarah.

Minggu Pon

Weton ini disimbulkan dengan senjata atau kapak. Segala sesuatu yang dikerjakan oleh pemilik weton ini cenderung lebih mudah terwujud jika dibandingkan dengan weton-wetan yang lainnya.

Baca Juga: 3 Weton yang Suka Menolong dan Akan Mengalami Peningkatan Rezeki di Akhir Tahun 2021

Agar semua keinginnya terwujud harus dikendalikan dengan rasa kasih sayang, jika tidak maka kekuatan yang mereka miliki justru akan menjadi malapetaka bagi banyak orang.

Sabtu Kliwon

Orang yang lahir pada Sabtu Kliwon memiliki tingkat spiritual yang sangat tinggi hingga ada sebutan ‘paku bumi’.

Memiliki sifat keras kepala. Sabtu Kliwon ini memiliki kedudukan yang paling tinggi jika dibandingkan dengan weton yang lainnya.

Oleh karena itu, orang yang lahir di weton ini bukanlah orang yang sembarangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: