Driver Ojol Menangis Motornya Dicuri Saat Ditinggal Shalat, Kini Dapat Gantinya

BNews-NASIONAL- Seorang pengemudi ojek online sangat sedih ketika melihat kendaraannya hilang saat sedang shalat isya di masjid. Video viral ini dibagikan oleh akun @kegblnunfaedh pada Jumat, 24 November 2023.

Pengemudi ojek online tersebut sedang shalat isya di salah satu masjid di Kampung Cijahe, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Video yang menunjukkan pria tersebut menangis menjadi viral di media sosial. Pria tersebut merupakan seorang paruh baya yang masih memakai jaket ojek online dan menangis di halaman masjid.

Korban, yang bernama Soleh Darmawan (52), mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dia sedang melaksanakan shalat Isyak di masjid yang biasa dia kunjungi.

Ketika waktu shalat Isya tiba, dia langsung bergabung dengan jamaah di masjid tersebut. Pada saat rakaat kedua, dia mendengar suara motor namun tidak curiga karena mengira itu adalah suara orang yang akan bergabung dalam shalat berjamaah.

Pengemudi ojek online ini mengaku bahwa motor yang hilang adalah hasil tabungan dari hasil kerjanya di pabrik.

Dia bahkan pernah berjualan dan keuntungannya digunakan untuk membeli motor yang digunakan untuk menjadi ojek online.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Soleh memiliki istri dan dua anak yang harus dia nafkahi. Namun, sumber penghasilannya tersebut justru dicuri oleh orang yang tidak memiliki hati nurani.

Motor milik Soleh hilang di halaman masjid saat ia melaksanakan shalat Magrib pada Rabu, 22 November 2023.

Ia melaporkan kejadian ini ke Polsek Bogor Barat untuk mengantisipasi kemungkinan penggunaan motor tersebut untuk kegiatan kriminal.

Pada saat kehilangan motor, Soleh terlihat panik dan berulang kali mencoba menelepon saudaranya untuk memberitahu kondisinya.

Ia hanya fokus pada …. (KLIK DISINI UNTUK LANJUT MEMBACA)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: