Dua Kapolsek di Magelang Diganti

BNews—MUNGKID—Polres Magelang merotasi sejumlah perwiranya, kemarin. Diantarnya Kapolsek Salaman dan Kapolsek Tegalrejo.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adi Nugroho di Gedung Bhayangkara Mako Polres Magelang kemarin (9/5). Kapolsek Salaman yang sebelumnya AKP Haris Gunardi diganti oleh IPTU Marsodik yang sebelumnya menjabat Kanis Reigent Sat Lantas Polres Magelang.

Selanjutnya AKP Haris Gunardi dari Polsek Salaman akan menjabat sebagai Kapolsek Tegalrejo. “AKP Haris Gunardi menggantikan Kapolsek Tegalrejo sebelumnya yakni AKP Sutrisno yang pindah dinas di Polres Temanggung,” ungkap Kapolres Magelang.

Disampaikan bahwa sertijab  Mutasi Jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri. “Hal ini ilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir dikepolisian, sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” imbuhnya.

Proses sertijap ini disaksikan dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, ASN dan Bhayangkari, serta Muspika Tegalrejo dan Salaman. “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dan kinerjanya memimpin wilayah hukumnya, juga kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan di lingkungan tugas yang baru, mengingat dengan padatnya agenda tugas dikemudian,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: