Dua Mobil Adu Banteng Di Ring Road Maguwoharjo Sleman, Pengemudi Asal Magelang

BNews–SLEMAN– Adu banteng antar dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Pajajaran atau ring road Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Sabtu pagi tadi (23/1/2021). Kejadian yang libatkan dua mobil tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 wib.

Kapolsek Depok Timur Komisaris Polisi (Kompol) Suhadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kecelakaan tersebbut. Dua mobil tersebut yakni Toyota Kijang bernomor polisi AB 1072 IX dengan mobil Toyota HiAce nomor polisi B 7283 WDA.

Akibat benturan hebat itu, ada 10 orang penumpang di mobil Toyota HiAce mengalami shock. “Dugaan penyebab kecelakaan diduga karena selip ban pada mobil Toyota Kijang,” kata Kompol Suhadi (23/1/2021). dikutip tagar.

Kompol Suhadi melanjutkan, beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, untuk pengemudi kedua kendaraan tersebut mengalami luka-luka.

Dugaan penyebab kecelakaan diduga karena selip ban pada mobil Toyota Kijang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Mobil Toyota Kijang dikendari Arif Rudianto, 23 tahun warga Dusun Guntur RT 01 RW 05, Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pengemudi Kijang mengalami luka lengan tangan kanan patah, lecet lecet karena pecahan kaca dan harus mendapatkan rawat inap di Rumah Sakit Hardjolukito. Seorang penumpang di mobil Kijang ini mengalami luka akibat benturan dan mengalami nyeri pada punggung.

Pengemudi Toyota HiAce diketahui bernama Marsono, 38 tahun, warga Kebangan RT 04/02 Kebangan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dia mengalami luka memar dan sobek pelipis mata kanan, bengkak lengan tanga kiri. Sementara untuk 10 penumpang yang berada di mobil HiAce mengalami luka-luka akibat pecahan kaca. Mereka juga menjalani rawat inap di Rumah Sakit Hardjolukito.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kronologi kecelakaan, peristiwa bermula saat Toyota Kijang melaju dari selatan hendak ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, Toyota kijang tiba-tiba oleng sehingga pengemudi lepas kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

Di saat bersamaan melintas Toyota HiAce dari arah utara menuju ke selatan, karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak dapat menguasai laju kendaraan terjadi tabrakan maka terjadilah kecelakaan tersebut.

“Kedua kendaraan yang terlihat kecelakaan saat ini berada di Polsek Depok Timur guna penanganan lebih lanjut,” ujar Kompol Suhadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: