Dua Pekerja Tersengat Listrik Saat Pasang Baliho Kemenangan Jokowi di Muntilan

BNews—MUNTILAN—Arus listrik di sebagian Kawasan Muntilan dan Dukun padam malam ini (24/5). Hal itu disebabkan dua pekerja pemasang baliho tersengat arus listrik saat memasang reklame bergambar kemenangan Jokowi Amin pesanan Pemkab Magelang.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, para pekerja tersebut sedang memasang baliho sekitar pukul 20.00. Dua orang naik ke atas papan reklame yang ada di sebelah RSPD Muntilan tersebut. “Tadi baru menyelesaikan pemasangan dibagian atas tiba-tiba keduanya terjatuh,” kata Antono, 34, saksi mata.

DILEPAS : Petugas akhirnya memutuskan melepas baliho tersebut lantaran belum terpasang sempurna. (foto : borobudurnews)

Satu korban langsung terpental jatuh ke tanah. Sementara satu lainnya tersangkut di antara kabel telephon.

Dua korban tersebut adalah Anas Herfian, 22, warga Sawitan Kota Mungkid dan Ekfanuddin, 40, warga Mungkid. Keduanya mengalami luka bakar serius dan langsung dilarikan ke IGD RSUD Muntilan.

Mengetahui kejadian tersebut, warga kemudian menghubungi kepolisian dan Damkar dan BPBD Kabupaten Magelang langsung menuju ke lokasi. Proses evakuasi memakan waktu cukup lama karena masih ada aliran listrik.

Akibat kejadian ini, PLN langsung melakukan pemutusan sementara jaringan listrik di Kawasan tersebut. Sehingga, sebagian Kota Muntilan dan Kecamatan Dukun mengalami pemadaman. (han/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: